Liputan Canon & FN Workshop Series 2009 Jogjakarta 8 Maret 2009

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    15 tahun yang lalu

  0 

Kembali puji syukur kita haturkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat karunia Nya Canon & FN Workshop series yang pertama dapat kita laksanakan dengan baik.

Bertempat di Jogjakarta Plaza Hotel, Jl. Afandi Gejayan Jogjakarta, acara yang diadakan tanggal 8 Maret 2009 ini diikuti 95 peserta dari 112 yang terdaftar. Acara ini dimulai pukul 9:00 untuk registrasi, dan selanjutnya diawali sambutan dari Bp. Valens Riyadi mewakili Fotografer.Net.
Pada kesempatan ini Bapak Januardo dari Datascrip (Canon), juga memberikan presentasi singkat mengenai Produk-produk Canon.

Workshop kali ini bertemakan DIgital Imaging dengan Bp. John Tefons sebagai pembicara, dan di moderatori oleh Bp, Tony Pongoh yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris PT. Fotografer Net Global.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada:

- Canon sebagai Partner FN yang mendukung acara ini.
- John Tefon, Sebagai Pembicara workshop, yang telah sharing ilmunya kepada kita semua
- Jogjakarta Plaza Hotel

Dan kepada semua peserta workshop yang hadir di acara ini.

Meminjam kata pepatah "Tak ada gading yang tak retak",Kami dari Fotografer Net juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan

Ke depan kami, Fotografer Net ingin memberikan yang lebih baik lagi kepada teman-teman pecinta fotografi umumnya, Fners khususnya.

Untuk Informasi, Canon dan FN Workshop series masih akan ada lagi di dua kota yang berbeda yaitu Surabaya dan Jakarta, dengan mengusung tema yang berbeda pula.

Salam FN

Belum ada komentar