[ sharing] Potensi Wisata di Nusakambangan Timur (Motret Model Disini Yuk)

Oleh:  Aji Atmoko (22512)    15 tahun yang lalu

  0 

Mohon ijin moderator untuk share area hunting di wilayah cilacap.

SPOT NUSAKAMBANGAN TIMUR
Pulau nusakambangan yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap terkenal sebagai pulau untuk lembaga pemasyarakatan untuk terpidana berat. Disatu sisi pulau ini menyimpan keangkeran disisi lain ada hidden beauty yang belum tereksplore.

Wilayah nusakambangan terbagi menjadi beberapa wilayah antara lain wilayah timur (terbuka untuk wisata) dan wilayah barat yang digunakan untuk lapas (tertutup , untuk masuk memerlukan ijin khusus).

Wilayah nusakambangan timur yang sudah dibuka sebagai tempat wisata dapat dijangkau dengan menaiki perahu penyebrangan yang tersedia di pantai teluk penyu, dengan perjalanan sekitar 10 menit kita hanya membayar 10.000 sampai 15.000 perorang.

Objek wisata yang ada di nusakambangan timur terdiri dari benteng benteng tua, beberapa gua, pantai karang bolong dan pantai pasir putih. beberapa spot disini cukup bagus untuk pemotretan model, bahkan beberapa pantainya cukup privat.

Berikut sharing foto foto wilayah nusakambangan timur . Photo diambil dari pukul 14:30 sampai dengan pukul 17:00. dengan langit yang sedikit mendung.

Apabila temen temen ada yang tertarik, rencannya kami dari komunitas photographer cilacap akan mengadakan Hunting Trip disini.

Terima kasih
salam dari cilacap

Belum ada komentar