[Liputan] Hunting akhir tahun 'Temu kangen NOISE photoworks-reBorn' for 2009

Oleh:  Marshyellino C (8495)    15 tahun yang lalu

  0 

WOW tidak terasa sudah hampir 1 tahun rasanya kita tidak buat thread ajakan hunting ataupun liputan hunting di FN :)

Untuk itu kita ucapkan Terima kasih kepada Tuhan YME, yang telah mengumpulkam kami semua kembali bersama untuk membuat hunting ;)

Naaah dalam rangka rencana re-Born nya NOISE photoworks di tahun 2009 ;) , maka kita adakan hunting kecil-kecilan untuk temu kangen sesama dan sekaligus hunting perpisahan dengan salah satu orang yang selalu setia dengan kami saat bikin hunting di Indonesia yaitu om RAD

Hunting dilaksanakan di DeLemos Cafe & Meeting Pod di Jl. Wijaya I, dimana rencana hunting start jam 13:00, harus molor abis sampai jam 15:00 dikarenakan asiknya ngobrol temu kangen sekaligus ngobrol "Kompor" yang selalu jadi ciri khas kami! (padahal modelnya telat) ;))

Naaah liputan ini hanya sedikit sharing aja ke teman-teman FN akan acara hari minggu kemaren tersebut, dan mudah-mudahan juga menjadi tonggak awalnya untuk kita kita bisa bikin hunting lagi bersama di tahun 2009! ;) Doa’kan ya …

Terima kasih kami haturkan kepada: om Rolan Agra Diapari dan paman Harlim yang sudah sempatkan waktu untuk ikut hadir. Fotografer yang ikut adalah Teddy Tedonkz, Denny Feblu, Aditya Gadiri, Kirman Gunawan, Edwin Peary Yumadi, Arthur Pokolemo, Tonny A Budianto, Gunarto Wibisono, Agus, Wayan Surya Subrata dan Marshyellino C.

MakeUp + Wardrobe by: Hendro
Model: Cynthia M

Terima kasih yang sudah mampir …
Mudah-mudahan bisa ketemu di hunting NOISE photoworks tahun depan dan Selamat Tahun Baru 2009 … ;)

Salam PEACE :)

Belum ada komentar