"iFOR photography club" LIPUTAN HUNTING BERSAMA PLUS WORKSHOP FOTOGRAFI DAN OLAH DIGITAL

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    15 tahun yang lalu

  0 

Salam iFOR...
Ungkapan rasa Puji dan Syukur patut kita sampaikan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas perkenan-Nya lah, kita semua selalu dalam lindungan-Nya, amin.

Terima kasih juga iFOR sampaikan kepada Admin Fotografer.Net yang sudah memberikan izin dan memperkenankan kami ; iFOR, untuk mengisi ruang di Forum ini.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga ingin iFOR sampaikan kepada sahabat Peserta Hunting Bersama plus Workshop Fotografi dan olah digital :

Theresia Ratih Sawitriadji
Surya Tjandra
Lukito Suryahadi
Deny Hidayat
Husni Munir
Ahmad Rizal
Serly Everstin
Dandy Mikael
M . Saktian Aji
Dian F
Andri
Johanes Dharmawan
Dedy Tiyoso
M. Isni Akbar
Jajang Deny
Immanuel
Aris Pasaribu
Martinus Budiarto
Ullie
Rere
Yohanes Munthe
Nathanael Fenli
Antonius
Isna
Budi Irawan
Tajid
Dasa Didjaya
Bunyamin
Vhoma
Dodo
Robi
M. Ichsan
Eko Widada
Matin Amrilullah
Tono
Amin
Ko Akong
Teguh Setiawan
Om Andi
Bu Andi
Chairul
Catur Putra
Udy
Iwan Kurniawan
R Bagaskara A P P
Indra. K
Ready.H
Putranto Adi
Tantono Lautan
Temanta
Agah Permadi
Parloan Harahap
Rudi Bali
Syaiful Bakri
Bery Pardosi
Dj. Ujung
Adimas
Asep Saepudin
Usman Nugraha
Michael Koswara
Sunarya
Alexander
Tengku Afrizal
Arif
Mohammad Virza
Turhadi
Datascip
De Caption
Yohanes Bridal
Achan
Regina
Wahyuni
Aida
Teguh

Biarlah persahabatan yang kita bina selama 2 hari 1 malam di Curug Cilember, menjadi suatu persahabatan yang terjalin dengan baik dan menumbuhkan suatu ikatan bathin nantinya, amin.

Tak lupa ucapan terima kasih iFOR sampaikan kepada sahabat pendukung acara ini, yang sudah memberikan dukungan terselenggaranya cara ini, seperti :
RQS digital studio, pt. Inter Delta Tbk, Litefm 105.8 the best slow hit station, de caption PHOTOGRAPHY, Yohanes Bridal, DATASCRIP Bussines Solution, OKTAGON everything about photography, Kodak express, Canon large format printer.
Sungguh tanpa mereka, acara ini tidaklah berarti apa-apa. Terima kasih sahabat-sahabat pendukung.

Tidaklah salah bila iFOR juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada sahabat pemberi materi yang sudah menularkan banyak ilmunya dan mengutarakan pengalamannya dalam sesi Workshop :
Paulus Marco dengan materi :“Wedding dan Pre Wedding fotografi” dan Rarindra Prakarsa (RDP) dengan materi :“Olah digital di dalam fotografi”
Semoga ilmu dan pengalaman yang diberikannya menjadi suatu semangat baru bagi kami dalam berkarya di dunia photography dan photoshop, sehingga nantinya kami berharap kami akan menjadi seorang fotografer dan photoshoper yang handal, dan kami juga mau dan akan memberikan juga menularkan ilmunya kepada orang yang membutuhkannya, sebab seperti “orang bijak” mengatakan :”Sebaik-baiknya ilmu...adalah yang bermanfaat....” amin.

Dengan kerendahan hati, izinkan iFOR meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila kami dalam acara ini masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam melayani seluruh sahabat peserta, semoga kekurangan dan keterbatasan yang ada, akan kami usahakan dibenahi pada acara-acara iFOR di kemudian hari. Jauh dari lubuk hati yang paling dalam, iFOR berharap, kiranya sahabat-sahabat iFOR tetap terus bersilaturahmi walaupun hanya dalam forum ini atau media lainnya. Semoga.......

Tambahan nih : ayo waktunya semakin cepat.......Lomba fotonya......... Dapatkan hadiah-hadiah menarik sbb. : PEMENANG I ** Uang Tunai Rp. 750.000 ** Voucher cetak foto dari RQS Rp. 500.000 PEMENANG II ** Uang Tunai Rp. 500.000 ** Voucher cetak foto dari RQS Rp. 250.000 PEMENANG III Uang Tunai Rp. 250.000 Voucher cetak foto dari RQS Rp. 150.000 dan bagi pemenang raih kesempatan untuk memperebutkan GRAND PRIZE sebuah CANON DIGITAL SLR EOS 1000D yang akan diperebutkan bersama dengan pemenang dari acara hunting IFOR berikutnya... Syarat dan Ketentuan Lomba : ** Lomba Foto khusus untuk peserta hunting yang diadakan oleh IFOR ** Olah Digital Bebas tetapi tidak boleh melakukan montase ** Foto yang dikirimkan boleh cetak warna ataupun cetak monokrom ** Hasil Foto dicetak di RQS digital studio dengan ukuran 12R (30 x 40 cm) ** Jumlah Foto yang dikirimkan bebas ** Judul Foto dan Nama Fotografer ditulis di belakang foto ** Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat ** Foto selambat-lambatnya diterima oleh panitia pada tanggal 20 Desember 2008 (1 bulan setelah acara) ** Pengumuman pemenang pada tanggal 10 Januari 2009 ** Foto Pemenang akan dipamerkan di Sekretariat IFOR Keterangan selengkapnya silahkan menghubungi : IFOR PHOTOGRAPHY CLUB Jl. Batusari Raya No. 35 Jakarta 11530 T. (021) 5366 8540 / E. [email protected] Salam iFOR......

Belum ada komentar