[LIPUTAN] Sunday Morning Hunting #8 - JOG

Oleh:  Meylan Fredy Ismawan (13345)    15 tahun yang lalu

  0 

:)Sekali lagi sukses :)

KOPATA (Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta) melanjutkan seri Sunday Morning Hunting dengan menggelar edisi kedelapan di Waduk Sermo, Kulonprogo, pada Minggu (16/11). Hunting yang bisa dibilang sangat minim persiapan ini alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana dengan cukup sukses. Dengan membawa 15 supir dan 2 model, hunting ini terselenggara dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00.

Secara umum, hunting berjalan lancar, meski ada beberapa kendala. Hujan yang terjadi pada siang hari memaksa pemotretan dihentikan sementara. Beruntung di sore hari hujan reda dan kita bisa motret lagi sampai puas. (padahal katanya di Jogja sore kemarin hujan deras….:D). Kendala –kendala lain yang terjadi (termasuk kejadian langka saat salah satu model kita pingsan) tidak banyak mengganggu acara hunting kemarin.:)

Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah mengizinkan acara hunting ini berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada Sekar dan Lena yang telah mau seharian menemani kami. Terima kasih kepada semua supir yang telah ikut pada hunting kali ini. (yang gak ikut dijamin nyesel…:P).

Thanks buat FN atas space-nya yang tak pernah habis untuk berekspresi…..:)

Daftar Peserta:

1. Alvian Edo K. ( Edo )
2. Andy Adam ( Andy )
3. Ari Nugroho Putranto ( Ari )
4. A. Damardono ( Dono )
5. Budi Nur R ( Budi )
6. Dedi Kurniawan ( Dedi )
7. Eka Rachmat ( Meneer )
8. Febri N Tara ( Febri )
9. Ferdinan Wakhit ( Ferdinan )
10. Imron Rosyadi ( Imong )
11. Meylan Fredy ( Meylan )
12. Ramonda Rheza ( Monda )
13. Rizki Sukma ( Sukma )
14. Sigit Wibowo ( Sigit )
15. Untoro ( Untoro )


NB: Foto-foto Sekar yang sudah selesai "digosok", monggo dikirimkan ke [email protected]. Ini request langsung dari Sekar. Matur nuwun....:)
Pengumuman rencana hunting KOPATA berikutnya bisa dicek di halaman 45
Belum ada komentar