[ L I P U T A N ] HALAL BIHALAL menjalin tali silahturami dan kekompakan FNers Bandung

Oleh:  Muhamad Yoddy Saputra (70635)    15 tahun yang lalu

  0 

Assalamulaikum Wr. Wb. / Salam Sejahtera Untuk semuanya
Rekans dan Moderator FN yth,

Syukur Alhamdulillah pada hari ini Minggu, 12 Oktober 2008, kami para member Fotografer.net yang berdomisili di kota Bandung telah menyelesaikan acara HALAL BIHALAL menjalin tali silahturami dan kekompakan FNers Bandung, di mana acaranya di mulai Pukul 16.00 – laporan tread ini di buat masih berlangsung kegiatan foto-foto dan bincang-bincang bebas.

Saya mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan beribu terima kasih kepada Keluarga Besar Mas Pur dan Mbak Tari yang telah bersedia dan suka rela menyediakan tempat untuk terselenggaranya acara ini. Tak Lupa kami pun mengucapkan terima kasih kepada Mas Anto Selaku Koki Ikan Bakar dan Cumi, Ci Rossa, yang telah bersusah payah mengumpulkan uang iuran dan rekan-rekan yang tak bisa di sebutkan satu per satu demi terselenggaranya acara ini.

Dan yang tak Kalah pentingnya adalah BERJUTA Terima kasih kepada rekan-rekan fotografer.net yang berdomisili di kota Bandung yang bersedia memeriahkan acara ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan sekalian, kami hanyalah manusia biasa yang tak luput dari SALAH dan KHILAF. Manusia boleh punya rencana tetapi Allah jualah yang menentukan, TIDAK ADA RENCANA YANG SEMPURNA YANG ADA ADALAH NIATAN YANG SEMPURNA

Sampai ketemu lagi di Acara Selanjutnya.


ainx_idoy m19 Bandoeng

Belum ada komentar