[Liputan] Ngabuburit sambil motret pt. II - Hanoi Cafe - Rancakendal, Dago - 27 September 2008

Oleh:  Supriyanto (11781)    16 tahun yang lalu

  0 

Rekans dan Moderator FN Yth ,

Alhamdulillah , Segala puji syukur kami ucapkan ke hadirat Tuhan YME, atas terselenggaranya kegiatan “ngabuburit sambil motret” pt.2 yang diselenggarakan di Hanoi Café – Rancakendal , Dago Bandung .
Mohon maaf kami ucapkan ,atas perubahan lokasi karena faktor alam dan cuaca yang kurang bersahabat sehingga dengan amat menyesal lokasi yang semula direncanakan di daerah Bukit Pakar utara dipindahkan ke Hanoi Café atas kemurahan hati dari kang Rangga Polnaja .

Terima kasih kami ucapkan pada ke empat model ( Icha, Ica, Hylma dan Fia ) dan juragan model (Dendy, Dhea,Ericka) yang telah menyediakan waktu dan kesempatan bagi kami untuk belajar dan berbagi . Dan tak lupa dukungan dan kesediaan teman teman dalam acara ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar dan berakhir kurang lebih pada jam 6 sore, yang dilanjutkan dengan acara buka bersama.

Note : Thx berat bagi Mbak Rossa ( atas management keuangannya ) Kang Yoddy atas bimbingan dan petunjuknya , Harnas Prihandito yang bersedia menjemput model dan pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terutama pada forum fotografer.net yang mempertemukan kami dalam wadah ini.

Semoga tetap kompak .. sampai jumpa di acara berikutnya :)

Belum ada komentar