[LIPUTAN] Hunting & Buka Bareng PERFORMA UPI, Bandung

Oleh:  Diver Dantika (10805)    16 tahun yang lalu

  0 

Salam PERFORMA,Hobraaaaaaa……!

Berikut adalah liputan Kegiatan Hunting bareng Unit Kegiatan Fotografi Mahasiswa PERFORMA, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, dalam rangka kegiatan program “photography advanced” dengan tema “ Landscape Photography” sekaligus buka bersama antar anggota UKFM PERFORMA yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2008 dengan mengambil lokasi hunting di sekitar daerah Situ Cirata Purwakarta, dan Situ Ciburuy Padalarang Bandung.

Kegiatan Hunting ini diikuti oleh 27 anggota performa yang terdiri dari dua angkatan, yakni “Cahaya Baru 07” dan “ Generasi Kemilau 08”.Dimulai kumpul di Kantor PERFORMA, Gd PKM Lt 2 UPI sekitar jam 10 dan berakhir sampai dengan jam setengah 9 Malam.

Rincinya sebagai berikut:

10.00 Kumpul @ Kantor PERFORMA

11.15 Brum…Brum...Kita baru berangkat pake 3 Mobil, Walo berdesak-desak tapi yang penting rame (Mkasih Buat Rubby Rahman, Yusviza Ahmad & Kuntum Annisa yang udah pinjemin mobilnya)he...Sebelum berangkat jangan lupa poto bareng dulu yup!

13.30 Istirahat & shalat ashar di mesjid dekat lokasi hunting

14.00 Bruummmmm berangkat lagi neh OTW ke lokasi hunting pertama, Bendungan Cirata i’m coming!

14.15 Nyampe Lokasi bendungan.Panaaaaaas!Silakan foto2 & narsis2an bentar,udah itu kita ke lokasi yang ada paneduhnya ya, silakan masuk mobil lagi...Eh tapi masih ada yang betah juga tuh pada disini.he..he..

14.30 Kita nyampe ke lokasi hunting kedua neh....Cirata Island.Silakan Hunting semaunya!!!Lho kok malah pada juntai..... panas ya?he....Tapi akhirnya pada turun juga motret ke lapangan.Hobraaaa!

16.00 Udah kenyang moto2 & nikmatin alam, waktunya kita menuju lokasi makan2 alias buka bareng @ Situ Ciburuy.Tapi sebelum itu, kita poto bareng lagi yah....

17.45 OTW ke situ ciburuy,Aduuuuuuh padalarang macet banget euy!

18.15 Istirahat & Shalat magrib dulu yah...

17.45 Siap-siap sikat habis tajil Kelapa muda 1 biji mentung, teh manis+makan berat menunya daging ayam, capcay, lalab, tempe, sambal, kerupuk, jeruk de el el....pokoknya juara sekali! Kenyaaaaang!he...he...jangan lupa bdoa.

19.45 Beres-beres dan siap-siap buat pulang.Ups lagi-lagi difoto bareng....

20.30 Akhirnya nyampe juga di kampus Bumi Siliwangi kita....cape?tapi seneng kan?monggo istirahat....


-----------------------------------------------------------------------------------
Jangan lupa bulan depan kita hunting lagi ya.......
Next photography advanced, tema ”Digital Imaging Photography”….
Kita usahain dapet model yang cocok deh buat sesi berikutnya.Heu….
“keep hobraa n get the best image!”

Belum ada komentar