[PENGUMUMAN PEMENANG] + [Liputan] JIM Photography MODEL PHOTO HUNTING & COMPETITION @ SEGARRA CAFE, Ancol, Jakarta, Sabtu, 30 Agustus 2008

Oleh:  Teddy Hernadi, TeDonKz (63988)    16 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Tuhan YME atas segala rahmat dan perlindungan-Nya. Dan masih memberikan kami kesempatan untuk tetap mejalankan event ini.
2. Keluarga-keluarga kami tercinta, atas segenap dukungan.
3. Seluruh rekan-rekan fotografer yang sudah hadir dengan sangat tepat waktu, dan menjaga ritme hunting hingga akhir acara.
4. Para kakak2 panitia yang telah membantu terselenggaranya event ini; Tono, Kirman, Edwin Peary, Lino, Niko, dan jeng Wiwin.
5. Seluruh rekan-rekan JIM Photography, Seasons Photography, JIM Models, Optik Seis, Oakley, HardRock Cafe, Ariston, Princess, dan pihak Segarra yang telah mendukung penuh event ini.
6. Tak lupa juga rekan2 dari LITE FM 105.8 yang sudah menyempatkan beberapa kali live on air dalam acara hunting kali ini.
Kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang ada, baik terjadi dengan sengaja maupun tidak.

Sekali lagi, terima kasih yang sebesar2nya dari kami sebagai panitia.
Silahkan di upload hasil2 liputannya, yaaahh....

*Additional issues:
*Penyerahan hasil foto untuk Lomba diberikan dalam bentuk CD ke JIM Photography, Gd. Optik Seis Lt.4 dengan Tedonkz atau Hellen, pada jam kerja, atau bisa ke
Seasons Photography dengan Sdr.Ferry atau Sdr.Abrian, (021) 727-87247 , Jl. Wolter Monginsidi No. 12E-14A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
*Batas akhir penyerahan adalah tgl 5 September 2008,
*Foto yang boleh dipergunakan dalam lomba adalah hasil foto Hunting JIM Photography di Segarra Ancol, tgl 30 Agustus 2008.


PEMENANG LOMBA JIM PHOTO HUNTING @ SEGARRA

Kategori Foto Normal (Non IR):
Juara 1: Ari Budianto
Juara 2: Handy S Wirawan
Juara 3: Indra Gunawan

Kategori Foto IR:
Juara 1: Chris Indria
Juara 2: Aisha Ishar

Foto Pemenang bisa dilihat mulai dari halaman 6.

Hadiah bisa di ambil mulai tanggal 15 september 2008, di Seasons Photography, dengan Sdr.Ferry atau Sdr.Abrian, (021) 727-87247 , Jl. Wolter Monginsidi No. 12E-14A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman, karena skedul dari dewan juri dan kesulitan memilih foto untuk jadi pemenang.
Mohon maaf dan terima kasih atas pengertian dan keikutsertaan kakak2 dan om2 sekalian...

See U in next Hunt... ;)
Regards

Belum ada komentar