(Liputan) Hunting Bareng Di Pulau Rambut, 30-31 Agustus 2008

Oleh:  Bernard T. Wahyu Wiryanta (4252)    16 tahun yang lalu

  0 

Salam FN, dan Salam Wildlife
Pak Mod dan Pak Admin, mohon minta space ya,


Akhirnya, acara hunting ke Hunting Bareng ke Pulau Rambut. jadi dilaksanakan juga, dan cuaca juga bersahabat. Terimakasih buat para peserta semua yang sudah ikut mendukung acara, tidak hanya hunting tapi juga ikut membantu konservasi. Terimakasih juga buat BKSDA, serta Petugas dari Dinas Kehutanan dan petugas lapangan BKSDA di Pulau Rambut serta beberapa Polisi Hutan.

Acara hunting kali ini berlangsung 2 hari, Tgl 30 dan 31 Agustus. Pesertanya juga berbeda antara hari pertama dan kedua. Hanya ada peserta yang dua hari ikut, Mr Brad. Hari minggu khusus numpang tidur panjang di Pulau Pribadi dia. pada hari kedua, ada tambahan peserta baru yang mendadak ikut, Mr Adolfo dari Philipina, Pak Benyamin Lakitan, dan Pak Sutradara. Pada hari pertama sempat buruk cuacanya, mendung dan berkabut hampir setengah hari, sampai jam 12. Pada hari kedua, cuacanya cerah.

Secara umum acara ini berjalan lancar, beberapa peserta akhirnya bisa ikut menikmati susahnya motret burung. Bergerilya sambil merangkak diantara seman-semak, nyemplung lumpur, manjat pohon, dan ada juga yang nungguin anak burung disuapin induknya-sampai sore akhirnya induknya tidak pulang-pulang juga. Ada juga yang nyusuri pantai sampai nyemplung , ada juga yang waktunya pulang malahan masih ketinggalan (dengan sengaja masuk hutan lagi) di hutan motret. Ada juga tambahan peserta yang mbantuin panitia, Hadi Iswanto dari AgroMedia, Anisa Kurnia dari Gagas Media, dan Lingga Chamala dari Diafragma Newsletter.

Dan hari ini, setelah saya cek ke RS Sulianti Saroso, Rumah Sakit khusus yang merawat pasien Flu Burung, tidak ada nama pasien dari member FN. Berarti semua selamat sampai rumah. Silahkan, member yang lain ikut meramaikan suasana. Tidak lupa, kami mohon maaf ya jika banyakkekurangannya dalam acara ini. Buat Brad, sorry ya brad mau nginep di pulau akhirnya pindah pulau, ke pinggiran pantai pulau Jawa yang berisik


Salam Wildlife

Belum ada komentar