[Liputan] Final round Garuda Indonesia International Photo Competition

Oleh:  Goenadi Haryanto (69924)    16 tahun yang lalu

  0 

Lomba Foto Garuda Indonesia 2008, telah memasuki tahapan puncaknya.
Sejak Senin malam, tanggal 25 Agustus, para peserta ronde final dan beberapa juri telah berkumpul di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua.

Rangkaian acara diawali dengan Jamuan Selamat Datang, yang dihadiri 17 orang peserta dari 20 orang yang berhak mengikuti babak final. Peserta dari Australia dan Myanmar tidak hadir, sedangkan Sdr. Romi Prabawa dari Surabaya, baru hadir kemarin siang, sebelum keberangkatannya ke Medan.

Kemarin pagi acara pemotretan perdana dilakukan di Garuda Maintenance Facility (GMF), Cengkareng. Di lokasi ini kebetulan ada sebuah Airbus 330, yang sedang dipersiapkan untuk keberangkatan malam harinya, sehingga kebetulan peserta dapat obyek yang bagus, dipandu oleh Bapak Ichsan dari Humas Garuda.

Para peserta yang terundi ke Manado, tidak mengikuti acara ini, karena penerbangan mereka adalah jam 05:00, dipandu oleh Anggota Juri: Jan Dekker

Selanjutnya akan kami update secara berkala, sesuai dengan ketersediaan foto dan masuknya seluruh peserta ke Bali, yang direncanakan mulai besok pagi.
Siang ini Pak Rudi Hendian, beberapa staf Garuda Magazine dan saya telah berada di Bali, mempersiapkan venue, catering, ruang dan peralatan penjurian yang rencananya menggunakan plasma TV 42 inch, undangan, dll.

Posting ini dapat terlaksana dengan baik berkat sambungan WiFi gratis dari Discovery Kartika Plaza, Beach Hotel.


Photo credit: William Wong
Kiri ke kanan: Rudi Hendian, Business Development Director Garuda Magazine - Jan Dekker, Anggota Juri, Mentor untuk Group Manado, Fotografer Garuda Magazine- Sari W. , Reporter Garuda Magazine, ikut Group Lombok- Trias A. Chief Coordinator (Organizing Comittee)- Group Lombok, Team Leader

Belum ada komentar