[Liputan] Hunting besar KFSemarang 2008 Ciwidey, Rancaupas, Kawah Putih, Situ Patengang, Pangandaran, Batu Karas, Green Canyon

Oleh:  Kristianto Gunawan T (145148)    16 tahun yang lalu

  0 

Hunting besar KFSemarang 2008 akhirnya terlaksana juga setelah mulai Jum'at malam tanggal 15 Agustus yang lalu hingga Dini hari tadi memasuki kota Semarang kembali sekitar jam 02.30 WIB.

Peserta yang berangkat akhirnya 27 orang karena Pak Tono dan istri berhalangan ikut terdiri dari : Keluarga Pak Sujai SKT Sidoarjo, Stephanus Hannie, Agung Pranoto, Lim Winasdy, Much Noor Eva A dan adik, Adam Muda dan Istri (Karin), Radit Afid Rakhman, Andi Kusnadi, Kusuma Rully dari Solo, Henny Teja dari Jogja, Jossy Saragih, Dian yang menggantikan kakaknya Jatmika Jati, Lenasari, Alvin Aditya, Wahyu Setyo, Wawan Kotak-kotak, Yohannes Mangitung (finalis Lomba Garuda tahun ini), Teddy Bear, R Hakim, Kumendan Marty, Arief Setiaji, Christian Andre dan saya ... dan di Pangandaran ditambah dengan Mas Aditya B P dari Jakarta

Hunting yang meriah ini terlaksana yang banyak dibantu oleh teman Bandung Pak Toni Kusnandar yang telah memesankan Hotel di Ciwidey berikut mengurus Cttering kami ... banyak terima kasih atas nama teman-teman KFSemarang untuk Pak Toni Kusnandar ... :)

Objek yang didatangi hampir semuanya terpenuhi kecuali adu bagong dan Pantai Pangandaran diwaktu sunset ... kendala utama karena terjadinya kemacetan lalu lintas di Gebang Ilir - Kanci, Nyalindung Sumedang dan Kota Ciwidey yang merayakan Tujuh Belasan.

Hunting ini berjalan meriah dan penuh suasana kekeluargaan dengan objek hunting yang sangat bervariasi dari Kawah, lembah Ciwidey, Situ, Penangkaran Rusa dengan hutannya yang khas yang menjadi surganya penggemar IR, perkebunan teh yang asri, pantai dengan kampung nelayan dan juga objek surfing, gua dan sungai ... dan beberapa diantara peserta hunting saya lihat mendapatkan beberapa Golden Pictures yang kemungkinannya untuk bisa diikut sertakan pada Lomba Foto sangat potensial bisa menang Lomba ... :)


Meriah dan puas ... Hunting Jawa Barat yang cukup sukses ... :D

Belum ada komentar