[sharing] Liputan A-Mild Live Soundrenalin 2008, BATAM

Oleh:  rdiditfa (5531)    16 tahun yang lalu

  0 

A-Mild Live Soundrenaline, akhirnya mampir juga di Batam. tahun 2008 ini dalam rangkaian tur ke 5 kota, Pekanbaru, Medan, Batam, Malang, dan berakhir di Yogyakarta.

di Batam, perhelatan musik akbar tahunan dari A-Mild dengan co-sponsor Simpati Telkomsel, digelar di lap. parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal (TAJ). Kesempatan ini di Batam digunakan juga utk launching program pariwisata "Visit Batam 2010".

Cuaca Batam kemarin cukup panas menyengat di siang harinya.., setelah beberapa hari sebelumnya selalu diguyur hujan lebat.

Jajaran artis papan atas turut meramaikan acara di Batam, ada Afgan, Aura Kasih, Astrid, The Rock, Dewa, Magneto - jawara A-Mild sound sensation(?) dari Makassar, Melly, Mulan, Repvblik, Samsons, Titans, dan Ungu.

udah lama banget gak nonton konser lap.terbuka di siang hari, jadi dibela-belain deh utk bolak-balik dari panggung satu ke panggung lain.. walaupun garing bener.. panaaaasss....

ketemu beberapa rekan fotografer dari Batam Photo Club, tapi terus pencar-pencar lagi. asik dengan spot-nya masing-masing..

silakan kalo mau ikutan sharing disini..

salam..

Belum ada komentar