( Liputan ) Hunting ke Pantai Klayar ( 28-29 juni ) dan beberapa tempat lainnya

Oleh:  Rosmeini Ismael, Rossa (36257)    16 tahun yang lalu

  0 

Saya ucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada: Om YY ( Yadi Yasin ), Mas MM ( Misbachul Munir ), Om Yap, Mas SKT ( Sujai ) dan keluarga, Ko Liem, anak anak KOPATA ( Edo, Meylan, Bondan, Bobby, Ghiffari ;)) wis ta' tambahi maaf yoo ne ono sing dhurung tercantum, ayo nglapor ngko ta' upgrade meneh ...), Mas Gatot dan keluarga untuk kebersamaan yg terjalin dengan erat selama acara hunting kita.

Peserta:
- Om Yadi Yasin ( YY )
- Mas Misbachul Munir ( MM )
- Rossa
- Mas SKT
- Om Yap
- Bobby
- Meylan
- Edo
- Bondan
- Ghiffari
- Ko Liem
- Mas Gathot Soebroto (Gathoe)
- ...... ( masih ada yg ketinggalan ? tolong ditambahkan yach...) Sebenernya acara hunting ke pantai Klayar berlangsung tgl 28-29 Juni, berhubung Om YY sudah tiba di Jogja sejak tgl 26 malam dan saya juga sudah tiba tgl 27 pagi di Jogja jadilah kami merancang hunting pra hunting ke pantai Klayar.
Pada tgl 27 itu saya bersama Om YY melakukan hunting ke Candi Ratu Boko dan Lambok Sinaga menyusul kami ke Candi Ratu Boko, setelah puas memotret disana kamipun melanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan yang hari itu cukup padat karena banyak yg berlibur juga. Perjalanan kami lanjutkan ke Pantai Parang Kusumo ( Depot ) dengan harapan dapat memotret keindahan sunset disana karena matahari cukup terik dan sesampainya didaerah sebelum pantai matahari mulai menurun tapi sayang sekali setiba kami disana mataharinya sudah tertutup awan dan tidak ada vieuw yg bagus untuk diabadikan akhirnya kamipun memutuskan untuk wisata kuliner saja disana.
Malamnya kami sempat berkumpul dengan anak anak FN Jogja di cafe D'Klik ( saya, Lambok, Karolus Naga dengan pasangannya, Om YY, Alwan,dan yg 1 lagi saya lupa namanya, maaf tolong ditambahkan juga yach siapa namanya...!!)
Tgl 28 dini hari saya bersama Om YY dan Mas MM ( yg sampai diJogja pada tgl 28 dini hari ) berencana untuk hunting memotret candi Borobudur dari atas, dan sekali lagi kami kecewa karena Candi Borobudur tertutup kabut tebal sampai hampir jam 7.30 pagi, saya sempat mendapatkan beberapa foto Makro yg lumayan bagus disana dan akhirnya kami memutuskan untuk kembali.
Setelah siap siap kami berangkat ke Pantai Klayar dengan ikut konvoi anak anak KOPATA yang termasuk didalamnya Meylan, Edo, Bobby, Bondan, Ghifarri ...maaf tolong ditambahkan siapa lagi yg belum tersebutkan namanya yach....)
Sesampainya di Klayar sudah ada Om Yap , Ko Liem dan Mas SKT bersama keluarganya disana. Sepanjang sore kami habiskan untuk memotret didaerah pantai, pada saat pemotretan ternyata memakan korban yaitu kamera Mas Munir terjatuh sehingga menyebabkan ND 400 nya langsung hancur berantakan, wah koq saya yg jadi sedih banget yach.. menyaksikan kehancuran ND 400 kesayangan Mas MM ;))
Ketika sore hari dan malam menjelang kami berkumpul dipinggir pantai dengan penerangan seadanya karena kami memutuskan untuk menginap dialam terbuka dipinggir pantai sambil ngobrol dan bercanda kami nikmati malam itu. Ketika bintang bermunculan maka mulailah fotografer fotografer kita beraksi untuk mengabadikan star trailnya.
Dini hari tgl 29 kami pun langsung menuju karang pantai Klayar untuk sibuk mengabadikan moment dan vieuw yang menarik menurut kami masing masing , oh iya Mas Gototpun menyusul kami kesana pada dini harinya.
Setelah selesai disana kamipun bersiap siap untuk pulang sambil mampir digoa yg terdapat didekat pantai Klayar tapi rencananya batal karena terlalu padat dikunjungi oleh pengunjung yg berlibur disana.
Ketika akan pulang mobil Mas MM sempat nga mau maju ditanjakan mungkin karena penumpangnya kelas berat yach ;))
Akhirnya kamipun berpisah kembali ketempat masing masing, rombongan saya sempat mampir dirumah Mas MM sebelum akhirnya kamipun berpisah karena Mas MM langsung kembali ke Jakarta.
Tgl 30 hanya tersisa saya dan Om YY , kamipun memutuskan untuk melanjutkan hunting kami ke Candi Plaosan dan rumah Teletubies.
Sesudahnya kamipun mampir dikantor baru FN di Jogja dan bertemu Mas Valens dan rekan rekannya disana. Sungguh beruntung Om YY sempat memeriksa kembali jadwal pesawatnya yg dikira berangkat jam 20.00 malam ternyata salah harusnya berangkat jam 18.15, hahaha untung masih keburu untuk tiba dibandara dengan waktu yg masih cukup.
Dengan kembalinya Om YY ke Jakarta maka berakhir juga rangkaian hunting kami di kota Jogja dan Pacitan yg indah.
Sampai bertemu pada acara hunting yg akan datang....!!
Oh iya untuk teman teman yg penasaran ilmu apa saja yg sudah saya dapat selama hunting bersama para Maestro hahaha ternyata yg paling utama adalah ilmu Cela Celaan, ilmu Ngeyel :-"
Penasaran? yuk ikutan diacara hunting selanjutnya yach.....!!! ;))
Maaf fotonya liputannya akan saya masukan menyusul, ayo teman teman silahkan diisi dulu fotonya yach....!!

Belum ada komentar