[Liputan] Lomba Foto Yamaha "Enjoy Life with Yamaha" 28 Juni 2008 di Bandung

Oleh: Anna Ervita Dewi, Nana (13)    16 tahun yang lalu

  0 

Masih dalam rangkaian Lomba Foto Yamaha, kini giliran Bandung menjadi tuan rumah. Bandung merupakan kota kedua dari delapan kota yang disinggahi. Event ini bertempat di Braga City Walk dan berlangsung dari 28 - 29 Juni 2008.
Menurut bung Indra selaku perwakilan pihak Yamaha, lomba ini merupakan wujud kepedulian Yamaha akan fotografi Indonesia. Diharapkan event ini mampu mendorong pecinta fotografi untuk menekuni bidang ini secara profesional. Pemilihan delapan kota sebagai lokasi karena dianggap mewakili masing-masing daerah. Jogja dipilih sebagai kota pertama karena dianggap banyak memiliki seniman. Alasan serupa juga yang melandasi terpilihnya Bandung sebagai kota kedua.
Rangkaian acara hari ini cukup berbeda dari event serupa di Jogja. Pemilihan lokasinya pun lebih luas dengan dekorasi yang lebih 'hidup'. Selain itu, kehadiran patung manusia di stage motor Yamaha mampu menarik pengunjung untuk singgah. Tidak seperti sebelumnya, kali ini acara dibuat lebih padat dan meriah.
Sebelum sesi hunting dimulai, peserta dibekali oleh technical meeting dari tim juri yang terdiri dari Arbain Rambey, Harlim, dan Kristupa Saragih. Peserta cukup antusias mengikuti sesi ini. Antusiasme peserta semakin bertambah begitu sesi hunting dimulai. Begitu sesi hunting selesai, berbagai acara hiburan digelar, seperti, breakdance, band, dan cheerleader. Acara malam ini ditutup dengan nonton bareng MotoGP.

Berikut liputannya...

Belum ada komentar