[LIPUTAN] Puncak Acara Malam Anugerah Pendidikan oleh PT. TELKOMSEL area PAMASUKA dan GMGM Makassar

Oleh:  Syaiful Akbarius Zainuddin (37631)    16 tahun yang lalu

  0 

Sebelumnya dalam kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
Bapak Hasbi Hasibuan, General Manager Telkomsel Regional Sulmalirja
Bapak Ilham Arief Sirajuddin, Walikota Makassar
Ibu Hj. Marwah Daud Ibrahim, Presidium ICMI Bangun Karakter Bangsa
Katon Bagaskara, Duta Baca Nasional
Ferry Curtis, Pemerhati Baca
dan Wachyudi Muchsin, Project Officer GMGM Makassar
atas segala kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendokumentasikan mulai dari awal acara pelaksanaan Lomba Istilah Ilmiah, Lomba Sastra Abu-abu, Lomba Cheerleaders, Lomba Supporter, Try Out Akbar dalam rangka peringatan Ulang Tahun PT TELKOMSEL yang ke 13 dan Ulang Tahun Gerakan Makassar Gemar Membaca (GMGM) yang merupakan salah satu Program dari Pemerintah Kota Makassar dalam dunia pendidikan.

Seluruh rangkaian acara ini ditutup dalam kegiatan Puncak Acara malam Anugerah Pendidikan yang dilaksanakan di Balai Prajurit M. Jusuf, Jalan Jenderal Sudirman Makassar pada tanggal 5 Juni 2008 dan disiarkan langsung oleh stasiun Makassar TV. Semoga seluruh kerja-kerja positif yang kita lakukan bersama senantiasa bernilai ibadah dan semoga Tuhan YME selalu memberikan kekuatan kepada kita sekalian, amien.

Sekaligus dalam kesempatan ini, dari lubuk hati kami yang paling dalam menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila kami melakukan kehilafan yang pastinya tidak kami sengaja. Terima kasih dan salam hormat kepada seluruh rekan sekalian yang sempat melihat liputan ini, dan buat owner FN terima kasih atas link nya. Regards.

Belum ada komentar