[LIPUTAN] TPC-MEDAN, SEMINAR “ONE DAY WITH KRISTUPA W. SARAGIH”

Oleh:  Petrus Loo (56244)    16 tahun yang lalu

  0 

Akhirnya semua mata acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada bung Kristupa yg sudah bersedia hadir di Medan dalam rangka mengisi kehausan fotografi anak2 Medan. Sekaligus merupakan momen memperingati 100 tahun kebangkitan nasional

Terima kasih juga kepada Bp. M. Awaludin, Executive General Manager Kandatel Medan dan Bp. Rifnaldi, Deputy General Manager Kandatel Medan yg telah berkenan hadir dan meresmikan website TPC (www.tobaphotographerclub.com) pada acara launching serta membuka acara seminar.

Terima kasih juga kepada teman2 yg jauh2 datang dari luar kota. temen 2 dari Kepri (Batam dan Pangkal Pinang), P.siantar, R.Prapat, Aek Kanopan, dll


Dari lubuk hati kami yg paling dalam ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak2 yg telah mensukseskan acara ini, yaitu :


1. PT. Telkom , tbk
2. CANON – Datascrip
3. ACC advertising
4. Buana Photo
5. Herman Dexter, home furnishing
6. UPVC House
7. VINOTI Living
8. New Rindu
9. Garuda Plaza Hotel
10. HOYA ctcp
11. Tabloid Aplaus, the life style
12. fotografer.net
13. Toscano Bakery
14. Roti Swiss
15. Medan Bisnis
16. PT. Daya Mega
17. TRONIC, lighting equipment
18. Johan Salon / Paulus

Para panitia yg telah membantu menyiapkan acara ini, walau prinsip dasarnya hanya gotong royong, tidak ada kepentingan commercial didalamnya. Sangat mustahil pekerjaan ini dapat terselesaikan tanpa bantuan dari semua pihak.

Terima kasih juga kepada para peserta, fotografer Sumatra utara dan Batam yg telah meluangkan waktunya hadir di kota Medan. Semoga dalam terjalin tali silahturahmi yg berkesinambungan diantara fotografer yg berbeda wilayah. Ternyata fotografi dapat mempersatukan, tanpa membedakan wilayah, suku , agama, strata sosial dan lain sebagainya.

Mohon maaf sebesar-besarnya apabila disana sini terdapat banyak hal2 yg tidak menyenangkan serta pelayanan yg tidak memuaskan. Kami sangat merasakan hal tersebut, karena memang sebuah keterbatasan bagi kami sbg penyelenggara.

LIputan sudah dibuka ………. Silakan dihajar !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bangkitlah Sumatera Utara ……… kita pasti bisa !!!!!!!!!!!!!!

Belum ada komentar