(LIPUTAN) Selasa Morning Hunting #3 - JOG

Oleh:  Meylan Fredy Ismawan (13345)    16 tahun yang lalu

  0 

Halo rekan-rekan FN’ers :) :)

Melanjutkan kesuksesan Sunday Morning Hunting seri 1 dan seri 2 ,
KOPATA (Komunitas Potograper Amatir Jogjakarta)* mengadakan hunting seri 3 pada hari Selasa, 20 Mei 2008. Ya, jadinya memang bukan Sunday Morning Hunting lagi, tapi Selasa Morning Hunting. :D Hunting kali ini mengambil lokasi di Pratista Desa Wisata Kembang Arum, Turi, Sleman. Lokasi tersebut merupakan sebuah desa biasa yang telah disulap menjadi desa wisata nan indah dengan sejuta spot hunting foto di dalamnya. :)

Mengulang fenomena yang terjadi pada hunting sebelumnya, jumlah peserta hunting kali ini lagi-lagi berlipat dua. Suasana hunting pun tambah meriah, tambah gila, dan tambah “panas”.. Meski sudah diingatkan sejak awal, ternyata masih ada saja peserta yang nakali model-model kita. :P .(sepertinya ini hunting edisi nakal lagi yah???) :D :D :D

Hunting kali ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.30 dan ditutup dengan makan siang bersama di lokasi dengan menu sayur lodeh, tempe /tahu bacem, & krupuk. Maknyuss tenan…..:D

Hunting KOPATA ini ini tak kan terlaksana tanpa dukungan semua pihak yang terkait. Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada:
1. Tuhan YME atas Desa Kembang Arum yang indah, cuaca cerah dan kelancaran keseluruhan acara hunting.
2. Pihak pengelola Desa Wisata yang talah membantu kelancaran acara hunting kemarin (Thanks buat Pak Heri dkk.).
3. Dua bidadari cantik kita yang benar-benar fantastis, Luise dan Teesa. Kalian benar-benar luar biasa.

Supir-supir KOPATA yang makin nakal saja:
1. Ade Balian (Ade)
2. Adi Kurniawan
3. Adrianus Ardya (Adri)
4. Alif Asikin
5. Alvian Edo K. (Edo)
6. Anung D (Anung)
7. Arif H. P.
8. A. Damardono (Dono)
9. Bagus Handoko (Bagus)
10. Bondan Wahyutomo (Bondan)
11. Budi
12. Dian
13. Eka Rachmat (Meneer)
14. Erwin Oktavianto (Erwin)
15. Feri
16. Kusri Hatmoyo (Kusri)
17. Meylan Fredy Ismawan (Meylan)
18. Mohammad Noor Ghifarri (Ghiffari)
19. M. Nasrudin Arief (Oding)
20. Nabe
21. Rahmat Mukhtar (Rahmat)
22. Rizal A. S. ( Rizal )
23. Sinungndaru Bagasworo (Sinung)
24. Supandito ( Pandit )
25. Tommy Sigit Cahyo Adi(Tommy)
26. Untoro (Untoro)
27. Wiwit Hery
28. Yudi

Dan tentu saja kepada Fotografer.net yang selalu memberi ruang kepada kami untuk terus berekspresi…..hidup FN….  


* KOPATA adalah Komunitas Potograper Amatir Jogjakarta, yang tak lain adalah sekumpulan orang-orang gila motret, yang doyan membuang-buang shuttercount, yang memilih malem jumat sebagai hari keramat untuk kumpul-kumpul di pool selokan mataram, yang suka ngapelin para modelnya, dan yang terkadang lebih narsis dari modelnya. Jadi, kalau Anda kebetulan di Jogja dan memenuhi kriteria tadi, silahkan gabung bersama kami. :-" :-" :-"


NB: ada update nih.....

pengumuman:
  • Dengan alasan satu dan lain hal, dan demi kenyamanan bersama, waktu kumpul KOPATA dipindahkan dari malam Jumat ke malam Kamis. Berlaku mulai minggu ini ya...dan untuk seterusnya..:)

  • KOPATA butuh logo. Logo akan dipakai untuk berbagai kepentingan, terutama pada media publikasi, misalnya poster, stiker, banner, kaos, baliho, bilboard, iklan, dan lain-lain....:D :D :D...Oleh karena itu, diharapkan kepada teman-teman yang pinter desain untuk membantu mendesain logo KOPATA. Nanti kita pilih yang paling sip....:)

  • KOPATA udah punya website lho... Tapi isinya masih minim banget. Oleh karena itu, diharapkan partisipasi dari rekan-rekan sekalian untuk membantu mengupload hasil karyanya. Silahkan hubungi Pak Dono untuk mendapatkan account.....:)
Belum ada komentar