[LIPUTAN] “MODEL HUNTING PHOTO SESSION DI 2 PULAU & 3 MODEL!!!”

Oleh:  Hendra Teja (12529)    16 tahun yang lalu

  0 

Salam jepret!

Tgl 27 April 2008 kemarin telah diadakan acara hunting foto : “MODEL HUNTING PHOTO SESSION DI 2 PULAU & 3 MODEL!!!” yang diselenggarakan oleh Domino Talent. Berlokasi di pulau Onrust & Cipir [Kayangan], Kep. Seribu, dengan model2 Anneu, Sandra, n’ Rini. Meeting point di pelabuhan Kapuk Kamal n’ berangkat menuju destination pertama [pulau Onrust] sekitar jam 9 pagi. Cuaca bersahabat dengan kami karena laut tenang n’ langit cerah.

Dalam hunting ini kita di dampingi oleh suhu sekaligus master yaitu Bang Djoni Komaruddin n’ muncul juga idola baru di kalangan fotografer FN yaitu bung Henrico, sang Mr. Superstar, Mr. Bocor, dengan tingkah polah & celotehan yg unik, menggemaskan, n’ menggoda [untuk digoda balik!]. Banyak dari kita yg terhibur sekaligus kesal oleh polahnya.

Acara hunting berlangsung dengan tertib, tenang, n’ damai. Hehehe… bukan ding, acaranya FUN n’ SERU!!! Apalagi pihak panitia memberikan kejutan sore dgn memboyong seluruh crew ke pulau Kelor. Akhirnya pergi ke 3 pulau, n’ walhasil pulangnya ngaret n’ lebih malem dari jadwal karena para peserta asik motret sampai lupa bikin foto keluarga karena sudah tak ada cahaya mentari lagi.

Thanx to : God Almighty for His bless, Domino Talent, para model yg cantik2 n’ atraktif, serta seluruh rekan2 fotografer sehingga acara hunting ini sukses.

Rekan2 yg berpartisipasi dalam acara hunting ini adalah :

1. Wibowo Sampurna
2. Popo Yeo
3. Stefan Marzuki
4. Eddy Gunadi
5. Beng Harianto
6. Henrico Eka Hermawan
7. Hendra Teja
8. Iskandar Zulkarnaen
9. Johnny Gosal
10. Didin Khoerudin
11. Erwin
12. Dody Muktiwibowo
13. Eky
14. Peter Syaiful
15. Djoni Komaruddin
16. Yusuf Kurniawan
17. Willy Budidharma
18. Surya
19. Feni
20. Ucok
21. ...dll

Mohon maaf bila ada nama yg tidak tersebut, karena lupa n’ tidak sempat berkenalan dgn seluruh peserta sekalian.

Sampai bertemu lagi di acara hunting selanjutnya.

Trims n’ salam…

Belum ada komentar