[LIPUTAN] Hunting 3 model Cantik - 20 April 2008 (bersama KPT)

Oleh:  Iwan Samuel (91200)    16 tahun yang lalu

  0 

Puji Syukur sebesar-besarnya kepada Tuhan YME atas suksesnya acara hunting kemarin (Minggu 20 April 2008) ...

Terima kasih juga yg sebesar-besarnya kepada Pak Mario yg telah merelakan lokasi spot untuk KPTer melakukan hunting yg kesekian kali ... (terutama untuk fogging yg dilakukan sehari sebelum dan pagi hari sebelum hunting dilakukan ..... untuk menjamin para peserta dan model tidak terkena DBD :) :) ... juga untuk santap siangnya yg special karena dilengkapi dengan hidangan Lobster tempura yg begitu maknyuss ) ... Sekali lagi saya mewakili rekan2 KPT sangat beterima kasih sekali untuk semua itu.

Juga terima kasih untuk para peserta hunting : Bro Fauke, Bro Tonny, Mas Kesna, Om Beng Harianto, Bro Tondi, Bro Hanantio, Bro Aji, Bro Albert, Bro Bayu, Bro Andy, Bro Marshall (yg rela repot2 bawa Anjing Cantiknya Golden Retriever) , Bro Bimo (yg merelakan D3nya dipakai oleh saya seharian ;) ), Pak Imam Hartoyo, Bro Imam Sacfii, Bro Bengbeng, Bro Bolman (sayang Merci Tigernya kemarin blm sempat dijadiin property model ;) ), Bro Eddy Gunadi dan Bro Eddy Eng, Bro Andrean /Aan, Bro Wahyu Zulkarnaen .... rasanya sudah semua semua saya sebutin ya ??

Terima kasih juga buat rekan2 KPT yg membantu acara ini : Bro Deddy Sungkana - Leader Group Hijau(pudding buatan istri memang maknyuss .... Special thanks to Yuni) , Bro Javier - Leader Group Biru (kalo ga ada elo, acara kemaren pasti ga terlaksana bro) , Bro Harry - Leader group Oranye (dengan kodok kebanggaannya ... membuat waktu break peserta jadi sempit rasanya :) ) ... dan juga buat rekan Nini yg banyak bantu-bantu agar setiap acara berjalan dengan sukses .

Tiada gading yg tak retak .... begitu juga acara kemarin, saya selaku penyelenggara dan mewakili rekan2 panitia memohon maaf yg sebesar-besarnya atas keterlambatan start hunting dari pkl 10.00 menjadi sekitar 10.40 WIB karena lupa memasukkan waktu untuk registrasi peserta :) ... dan juga untuk kesalahan2 lainnya baik yg disengaja maupun tidak disengaja ...

Oke deh .. tanpa berpanjang2 kata lagi ... kita mulai foto - foto liputan dari acara kemarin .... (para peserta diharapkan menyumbang foto2 liputannya).

Dimulai dari foto keluarga (didepan kantin tempat kita menyantap hidangan siang ... fotonya dalam keadaan kenyang :D)

Belum ada komentar