(LIPUTAN) Hunting Model D40ers "JUNGLE FEVER"

Oleh:  Wishnu Triwibowo (4745)    16 tahun yang lalu

  0 

Hallo D40ers....
Terimakasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan sedikit kelancaran dalam acara hunting modelnya kemarin Sabtu 15 Maret. Walaupun hujan mengguyur, peserta hunting tetap pantang menyerah untuk memberikan arahan gaya, pencarian spot-spot pemotretan & berfoto narsis ria bareng model.

Sayang para peserta masih malu-malu untuk jadi koreografernya. . Acara hunting model kemarin banyak diisi oleh hal-hal yang lebih bermanfaat seperti trial belanjaan Fokus "flash diffuser", reverse lens, closeup filter, MF lensa 50mm, efek panning by om Leo, test makro dll. Hal ini dikarenakan tempat kumpulnya D40ers yang memang sedikit "special" di Rumah Anggrek.

Sekali lagi saya mohon maaf sedalam-dalamnya apabila ada banyak kekurangan di acara hunting model kita pertama kali ini. Hujan yang turun memang diluar dugaan, karena pagi harinya terlihat terang benderang. Air minum saya tambahkan dalam acara mengingat hunting dalam kebun raya akan menguras tenaga.

Terimakasih kepada bos Leo sebagai koreografer. ...
Terimakasih kepada bos Indra sebagai pendamping model selagi saya mengambil makan siang....
Terimakasih kepada bos Budi Sudarmo atas transportnya. ..
Terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir memeriahkan acara hunting D40ers kedua ini...

Untuk tanda terimakasihnya kepada Isyana, foto-foto terpilih (file mentah/gede/ edit PS) bisa dikirim ke [email protected] atau ke saya [email protected].

Salam

Belum ada komentar