[LIPUTAN] Hunting & Gathering di KRB (Kebun Raya Bogor)

Oleh:  Edy Yulius (4935)    16 tahun yang lalu

  0 

Akhirnya terlaksana juga rencana kita untuk melakukan hunting di Kebun Raya Bogor. Semua bisa terlaksana dengan baik, surat ijin pemotretan bisa diurus dengan tanpa masalah.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan YME yang memberikan cuaca baik, tidak hujan selama hunting walaupun agak mendung dan terjadi sedikit gerimis. Terima kasih kepada Mas Iman untuk model yang diajak, dan Elisa sebagai modelnya. Terima kasih juga saya ucapkan untuk semua rekan-rekan yang hadir dalam acara hunting ini. Mohon maaf bila ada kekurangan.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kita kepada Elisa sebagai model, untuk rekan-rekan yang ingin memberikan Elisa kenang-kenangan berupa fotonya, bisa mengirimkan softcopynya kepada saya (my e-mail: [email protected]). Mohon foto yang dikirimkan diberi watermark, saya akan menunggu sampai hari rabu (tanggal 12 Maret 2008), dan setelah itu akan saya cetak, lalu dikirimkan kepada Elisa. Terima kasih untuk rekan-rekan yang bersedia mengirimkan hasil fotonya.

Berikut ini adalah foto keluarga yang kita ambil di depan "Kafe de-Daunan".

Foto dengan file besar bisa di ambil langsung di flickr saya: My Flickr

Belum ada komentar