(Undangan dan liputan) Pameran foto di Medan - Lunar Year Photo Exhibition

Oleh:  Peter Chandra (32561)    16 tahun yang lalu

  0 

(Undangan) Pameran foto di Medan - Lunar Year Photo Exhibition


Dengan ini kami mengundang seluruh komunitas fotografi dikota Medan dan seluruh pelosok Nusantara untuk menghadiri pameran fotografi di kota Medan. Pameran ini diselenggarakan secara patungan oleh beberapa fotografer amatir Medan yang merasa terbeban untuk ikut menggalakkan appresiasi seni fotografi. Peserta yang ikut terdiri dari 9 fotografer yang terdiri dari barisan senior dan junior dalam dunia fotografi. Selain itu juga kegiatan pameran foto merupakan kegiatan yang langka di kota Medan. Kegiatan pameran merupakan salah satu bentuk appresiasi foto untuk perkembangan fotografer itu sendiri.

Kegiatan pameran akan berlangsung dari tanggal 21 Februari 2008 sampai dengan 21 Maret 2008. Hari pembukaannya mengambil momen suasana Cap Go Meh.

Lokasi pameran

A1 Gallery
Jalan Angsana 1A
(Depan kantor CPM jalan sena Medan)

Medan

Kalender Acara (Khusus) :

- 21 Februari 2008
Jam 17.00 wib
Acara Pembukaan

- 24 Februari 2008
Foto Model + Soya Milk + Pecel

- 3 Maret 2008
Foto model + Mie rebus

Untuk meramaikan lokasi pameran, akan diisi dengan berbagai acara kegiatan, seperti hunting model gratis, tidak dipungut bayaran. Serta kegiatan lainnya yang akan diumumkan kemudian.

Disamping pameran foto, para peserta juga ingin melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan sebagian hasil penjualan fotonya untuk kegiatan amal melalui Lions Club.

Kehadiran dan partisipasi rekan fotografer sangat diharapkan.


Terima kasih.

Belum ada komentar