(LIPUTAN) MEDAN – TPC goes to SIBAYAK

Oleh:  Petrus Loo (56244)    16 tahun yang lalu

  0 

Horeee …..Akhirnya sampai juga kita ke puncak Sibayak !!!

Sebagian peserta mungkin tidak terlalu masalah akan medan yg ditempuh, tapi sebagian besar lagi justru merasa hal yg terberat yg pernah dilakukan. Bahkan mereka katakan ini yang terakhir lah … lebih enak naik gunung yg laen … ups. Namun di saat sudah berada di puncak … cerita sudah berubah … ternyata begitu indah. Harap maklum , mayoritas peserta itu sudah berumur separoh senja. Bahkan beberapa sudah melampaui usia 50 an.

Ada 3 orang srikandi kita yg ikut serta pada medan yg cukup menantang ini. Ternyata semuanya sangat tangguh dan langsung melakukan eksplorasi ke suluruh sudut puncak Sibayak. Kayaknya tidak ada tempat yg lolos dari jangkauan mereka. Bahkan dua diantaranya merupakan kru liputan METRO TV Jakarta (bisik2 .. katanya nanti masuk liputan Metro TV loh …). Salut buat Sirkandi2 kita …. Youfy, Laila dan Tjuk Tjuk.

Selain diikuti peserta dari Jakarta, hunting kali ini juga mendapat sambutan dari fotografer internasional. Ada Lester V. Ledesma dari Singapore (Philipinos), chief editor Mandala Airline Insight magazine dan Mikael Florin Lonescu (opa Mike) dari Jerman.

Pada kesempatan ini juga kami memohon maaf apabila disana sini terdapat pelayanan yg tidak memuaskan. Harapan kami semua peserta dapat menikmati perjalanan ini dan mendapatkan hasil foto yg memuaskan tentunya.


SPECIAL THANKS

Telkom- SPEEDY
Terima kasih kepada Bp. Indra Widjaja, yg juga fotografer dari SPEEDY yg telah ikut mendukung berupa sponsorship pada acara ini. Tentu saja merupakan kebanggan buat kami, kalau SPEEDY bersedia memberikan dukungan kepada dunia fotografi. Kami menunggu aksi2 selanjutnya dari SPEEDY dalam rangka menyemarakkan event fotografi di kota Medan.


MR. CHJ. Gultom
Tour leader dan peralatannya yg telah memberikan pelayanan dan service yg terbaik kepada kami. Terutama menu sarapan pagi nya yg sangat mantap (walaupun agak telat). Semua peserta asyik bener dengan makanannya.


Peserta :
1. Rijanto
2. Peter Chandra
3. CHJ. Gultom
4. Andi Putra
5. Michael Wijaya
6. Petrus Loo
7. Josef Lim
8. Ricky
9. Karnadi
10. Danang
11. Deddy Jingga
12. Tjuk Tjuk
13. Mulyadi
14. Arman
15. Yuofeta Devy (Metro TV – JKT)
16. Laila Lubis (Metro TV – JKT
17. Lester V. Ledesma (Singapore/Philippines)
18. Mikael Florin Lonescu (Jerman)
19. Zul Wanner Matondang
20. Arie (Brastagi)

Silakan teman2 peserta untuk mengisi halaman liputan ini. Supaya dapat dinikmati temen2 kita dari daerah lain , bahkan mancanegara dalam rangka Visit Indonesia 2008

Thanks also to keluarga besar Fotografer net

Belum ada komentar