(LIPUTAN) MEDAN – TPC MODEL HUNT AND GATHERING OPENING YEAR EVENT

Oleh:  Petrus Loo (56244)    16 tahun yang lalu

  0 

Tema : Art, Beauty and Passion
Tanggal : 10 Januari 2008
Lokasi : Komp. Perumahan Graha Metropolitan
(d/h. Graha Helvetia)
Jam : 8.00 WIB s/d selesai


Acara hunting dilaksanakan sesuai dengan kalender acara yg telah ditetapkan pengurus Toba Photographer Club (TPC) Medan untuk sepanjang tahun 2008. Seyogianya hanya hunting kecil2an, sekedar gathering anggota, sehingga tidak diumumkan secara terbuka. Jadi kami mohon maaf terlebih dahulu, bukan maksudnya tidak mengajak yg lain, namun memang rencananya event ini hanya kecil2an saja. Tidak menyangka pesertanya meledak sampai 36 orang, sehingga panitia harus mencari model tambahan dalam waktu yg sangat mepet.

Konsep hunting kali ini memang agak berbeda dari sebelumnya. Kostum didesign khusus sesuai dengan lokasi dan nuansanya. Namun disana sini pasti masih banyak kekurangan. Apa yg telah direncanakan, belum tentu dapat dilaksanakan dilapangan. Terlepas dari semua itu, kami berusaha melakukan yg terbaik yg mampu kami lakukan. Kurang lebih kami mohon maaf atas kekurangannya.

Kami ini berterima kasih kepada abang Suryadi yg secara khusus telah bersedia mengatur dan merencakan semua konsepnya. Tanpa beliau, pasti nuansanya tidak akan ada perbedaan. Kepada Monica Bridal, yg telah bersedia membanu serta manajemen Komp. Perumahan Graha Metropolitan. Kepada teman2 yg telah berpartisipasi dan telah banyak membantu dari berbagai segi, kami ucapkan terima kasih.

Sekali lagi kepada seluruh teman2 peserta, mohon maaf atas semua keterbatasannya. Mudah2an dapat memuaskan semuanya. Yang penting enjoy dan happy terus …. itu kan motto kita.

Ok…. Silakan dikeluarkan foto2 liputannya , supaya dapat dinikmati dan sharing dengan para FN’ners.

Thanks all ………

Belum ada komentar