[Liputan] Bhakti Sosial Natal Komunitas Fotografer Semarang

Oleh:  Kristianto Gunawan T (145148)    16 tahun yang lalu

  0 

Hari ini Minggu tanggal 6 Januari 2008 ... Memasuki Tahun 2008 ini sebagai Wujud Kepedulian yang telah menjadi Komitmen Komunitas Fotografer Semarang didalam kegiatan rutin selain Hunting Foto, Seminar Fotografi, Pameran Foto, Gathering dan Bedah Foto, Komunitas Penggemar Fotografi di Semarang yang sebagian terbesar anggotanya merupakan member Fotografer.Net untuk ke 5 (lima) kalinya mengadakan acara Bhakti Sosial, kali ini yang menjadi tujuan acara Bhakti Sosial ini adalah Panti Asuhan Eunike di Semarang sekaligus merayakan Natal Bersama disana.

KFSemarang yang anggotanya terdiri dari beragam Profesi, Suku, Agama dan juga mencakup teman-teman yang bukan hanya tinggal di Kota Semarang merasakan bahwa saat kebersamaan dan saling berbagi adalah merupakan sesuatu yang sangat istimewa.
Dalam kaitan acara Bhakti Sosial kali ini selain dibawakan Bingkisan Natal untuk Yayasan Panti Asuhan yang berupa Sembako dan alat-alat tulis sumbangan dari teman-teman KFSemarang, juga dibagikan souvenir untuk anak-anak Panti Asuhan baik yang berupa barang, selain itu dibagikan sebuah karya foto untuk tiap anak yang ada disana, masing-masing anak diberikan kesempatan untuk berpose dan berfoto, Foto mereka disajikan didalam bingkai khusus dari KFSemarang untuk menjadi Kenangan Natal mereka.

Juga diberikan Pengenalan Fotografi baik itu secara teori maupun juga dengan langsung praktek menggunakan alat kamera yang dibawa teman-teman KFSemarang.

Setelah acara Renungan dan Ramah tamah sederhana yang diusahakan oleh teman-teman KFSemarang acara Bhakti Sosial ini ditutup dengan acara Rekreasi Bersama.

Berbagi Kasih dan suka cita merupakan awal dari kegiatan KFSemarang di tahun 2008 ini sebelum acara-acara Hunting … dll yang akan dilakukan mengisi Periode kegiatan di Tahun 2008 … Salam Fotografi dari Komunitas Fotografer Semarang. … :)

Belum ada komentar