[LIPUTAN] KF Semarang Hunting CF Gulungan Part II (Celong Beach)

Oleh:  Wahyu Setyo, PW (8671)    16 tahun yang lalu

  0 

Menyambung Hunting CF Gulungan yang pernah diadakan oleh KF Semarang 28 Oktober 2007 di sekitar Kota Lama yang masih daerah Seputaran Semarang saja, maka kali ini (Minggu, 9 Desember 2007) para KFS CF'ers mengadakan hunting lanjutan ke daerah Weleri sedikit agak di luar kota Semarang yg tepatnya di Pantai Celong dan Stasiun Pelabuan yg sekaligus juga berguna untuk selalu menjaga kecakapan dalam memotret dengan media film (sambil nostalgia) dan bisa dipastikan juga menambah keakraban diantara kita.

Peserta Hunting Kali ini antara lain : Stephanus Hannie, Kristianto Gunawan, Martinus, Iwan, Donny "Mc Curry", Hakim, Lukman Anas, Ardhian, Lim Winasdy, Freddy Siahaan, Teddy, WSetyo, Alvin, Yanty, Andy Hermawan, Adiprast "David", Winarto, Joko N "by request". and special thank's buat Nuning & Novi yg udah bersedia jadi "model dadakan".

Schedule Hunting kemarin al. berangkat jam 5 dari RSIA Hermina lalu dilanjutkan dengan sarapan pagi dulu di RM. Sampoerna (daerah mangkang) spt biasa KFS hunting kulinernya tetep nomor 1 .... setelah itu langsung menuju lokasi ke daerah sekitar Weleri yaitu Celong Beach dan Stasiun Pelabuan. lhah mulihnya nggak lupa kuliner maning, ke sate kambing Truko yg masih daerah" sekitar sana juga.

Spot yang ada antara lain :
1. Pantai Celong, Batang
2. Hutan Kapuk Celong
3. Penambang pasir Sungai Weleri
4. Panorama sawah kendal

Ayo prens, silahkan diramaikan Liputan Hunting CF GUlungan Part II nya.
Wuuoookkkkeeeeeeeeyyyyyyyyyy ...
Salam ONE FOR ALL and ALL FOR ONE ...



Spt biasa, berikut foto keluarganya ... (foto wajib disaat hunting ...)

Belum ada komentar