[Ucapan] Selamat Ulang Tahun Dewandra Djelantik

Oleh:  Arief Setiawan (74146)    16 tahun yang lalu

  0 

Hari ini tanggal 7 Desember 2007, salah seorang anggota FN yang bernama Dewandra Djelantik berulang tahun. Beliau biasa dipanggil Gung Adek atau hanya Dewandra di kalangan teman2 nya.

Gung Adek adalah sosok "The Bridge" atau orang yang biasa menjembatani. Beliau tidak pernah membedakan seseorang dari suku, agama atau komunitas mana pun. Karena beliau selalu menjembatani kelompok manapun. Beliau adalah sosok seorang pemimpin.

Gung Adek datang dari keluarga yang bersahaja dan hangat. Dan lingkaran teman2 yang saling mendukung satu sama lain tanpa batasan apapun.

Anto dan teman-teman yang lain mungkin ga bisa memberikan apapun hari ini. Sekali lagi, kita semua akan memberikan hadiah hubungan persahabatan dan persaudaraan yang akan terus ada.

Tidak terasa, sudah hampir 2 tahun Anto mengenal Gung Adek. Dan banyak sekali perubahan yang terjadi di sekitar kita kalau kita mau menyikapi hidup dengan pikiran positif.

Semoga di hari dan tahun2 berikutnya, Gung Adek, Metta, Deon, Rama, Mamah dan Ajung diberikan limpahan kebaikan yang terus mengalir. Semoga Ida Sanghyang Widhi Waca melimpahkan umur yang panjang, kebijaksanaan, kedewasaan, semua cinta dan kebaikan yang ada di dunia kepada Gung Adek. Amin.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Gung Adek. Dari seorang saudara di masa lampau dan seorang sahabat.

- Arief Setiawan -

Belum ada komentar