(LIPUTAN) WORKSHOP DIGITAL PHOTOGRAPHY WITH HARLIM – TPC MEDAN

Oleh:  Petrus Loo (56244)    16 tahun yang lalu

  0 

Mohon maaf sebelumnya kepada rekan2 TPC (Toba Photographer Club) dan seluruh peserta workshop atas keterlambatan pembukaan thread ini. Karena seluruh rangkaian acara baru berakhir kemarin malam, setelah narasumber kembali ke Jakarta.

Pertama-tama puji syukur ke hadirat Tuhan Yg Maha Kuasa yg telah memberikan rahmad dan anugrahNya dalam melaksanakan acara ini. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik, walaupun disana sini masih terdapat banyak kekurangan. Untuk itu atas nama panitia terlebih dahulu kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan, kesalahan, kekeliruan maupun ketidaknyamanan yg dirasakan oleh para peserta. Saran dan kritik sangat kami butuhkan, agar dapat diperbaiki dalam penyelengaraan acara sejenis dimasa mendatang.

Jumlah peserta telah mencapai angka yg ditargetkan panitia. Karena keterbatasan tempat, sangat ditakutkan kelebihan jumlah peserta. Peserta tidak hanya berasal dari Medan, tetapi juga berasal dari Banda Aceh, Padang, R.Prapat, P.Siantar, Kisaran, Balige, Kuala Tanjung (INALUM) dan T.Tinggi.

Walaupun merupakan acara yg pertama, panitia telah berusaha melakukan yg terbaik agar tidak mengecewakan peserta. Namun apa yg dilakukan tidak mungkin dapat menyenangkan semua peserta yg punya keinginan yg berbeda-beda. Untuk itu kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia yg telah bersusah payah menyiapkan acara ini.

Secara khusus kami ingin mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada para pendukung acara workshop. Secara lengkap para sponsor yg telah berpartisipasi , antara lain :

1. Artphotomania.com
2. CANON
3. ACC Advertising
4. UPVC House
5. Susan Album
6. BUANA PHOTO
7. new HOYA
8. BLUE PRINT
9. Garuda Plaza Hotel
10. EI School
11. Roti SWISS
12. Resto Jimbaran
13. New Rindu
14. TOSCANO Bakery
Terima kasih juga kepada Fotografer.net yg telah memberikan kesempatan dan kemudahan utk kami membuka thread di FN

Kerjasama ini diharapkan dapat berlanjut di event2 berikutnya.

Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber, Bp. HARLIM yg telah memberikan ilmu dan pengetahuan fotografi dengan gamblang dan apa adanya. Kami juga menyadari, bahwa peserta seminar datang dari berbagai latar belakang dan tingkat pengetahuan fotografinya juga berbeda-beda. Ada yg baru beli kamera, bahkan ada yg belum ada kamera sama sekali. Ada juga yg sudah mahir. Sungguh sangat bervariasi. Dengan sendirinya daya serap dan tingkat kepuasan peserta juga berbeda-beda.

Liputan ini akan dibuka utk sekaligus 3 mata acara , yaitu :

1. Launching dan pelantikan pengurus TPC
2. Acara workshop bersama Harlim
3. Hunting bersama Harlim

Silakan rekan2 peserta mengeluarkan foto2 liputannya, agar dapat berbagi dgn yg lain, terutama buat teman2 yg belum sempat hadir.

Semoga workshop ini bermanfaat dan mohon maaf sekali lagi atas semua kesalahan, kekeliruan dan ketidaknyamanan rekan2 selama mengikuti acara. Kritik dan saran akan kami gunakan sebagai sarana perbaikan dimasa yg akan datang.

Terima kasih

Belum ada komentar