[LIPUTAN] Hunting Model Tabloid Cabe Rawit, Beijing, 13-Okt-2007

Oleh:  Ganda Wijaya,PEK (6014)    16 tahun yang lalu

  0 

Sabtu 13-Okt-2007 kemarin, Tabloid Cabe Rawit (TCR) mengadakan acara hunting model di taman Xiao Yue He, Haidian District, Beijing. Gerimis hujan pagi itu ternyata tidak membuat surut semangat 10 fotografer dan 5 model.

Rekan2 mulai berkumpul di meeting point (depan McD Wudaokou) sejak pukul 10h30, diselingi dengan perkenalan dengan para model & fotografer2 lainnya yg ternyata berasal dari berbagai kota di Indo seperti: Purwokerto, Semarang, Jakarta, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Samarinda, Makassar dan Denpasar.

Setibanya di lokasi hunting pukul 11h30, dilakukanlah pembagian menjadi 3 group dengan cara yg 'hom-pim-pah'...:D... Dan tanpa disangka-sangka, awan mendung mulai tersibak pada pukul 12h30, dan muncullah mentari yg ditunggu-tunggu... Langsung aja para fotografer mulai "kelabakan" mengatur posisi para model...:D

Terima kasih u/ para model: Fennie, Natashya, Melisa, Laurentia dan Monica; atas kesediaannya dijepret2, berhujan2 & berpanas2.

Terima kasih juga buat yg membantu merias: Ellyn & Yeny.

Dan terima kasih u/ kru TCR (merangkup fotografer) Adi Wardoyo, Edwin Mogi dan Yoko; serta para fotografer yg lain: Amos, Nadia Ochi, Sigit Hung2, Budhi, Ricko, dan Aries...oya...satu lagi si Hansen yg menyusul...

@Adi: matur nuwun u/ foto keluarga & lensa2 pinjemannya...:D...
@Natashya: sorry yo...jaket-mu dadi ireng2...:(...
@Hung2: vivid? :-?

Berikut foto keluarga (photo by Adi)

Belum ada komentar