(Liputan) Night street hunting KPT di Pasar Cikokol - Tangerang

Oleh:  Iwan Samuel (91200)    16 tahun yang lalu

  0 

Berawal dari ajakan rekan Nini (Barlianny Suryatenggara) sehari sebelumnya di milis KPT untuk mengadakan hunting dadakan di pasar cikokol (tujuan utamanya adalah meliput kegiatan pedagang-pedagang bungkus ketupat yg terlihat banyak di depan pasar Cikokol -Tangerang) ....

Beberapa rekan KPT menyambut antusias ajakan ini meskipun bersifat dadakan, mengingat sudah H-2 dari Hari Raya Idul Fitri (berarti harus menunggu satu tahun lagi apabila tidak dilaksanakan segera).
Hunting ini dilaksanakan pada hari Kamis tgl 11 Oktober 2007 dengan meeting point di depan Indomaret (samping Metropolis Mall), dengan jam pertemuan disepakati pkl 20.00 WIB dan berangkat menuju lokasi pasar Cikokol pkl 20.15 WIB.

Adapun peserta hunting kemarin adalah : Nini (komandan hunting), saya, Leovan Widjaja (meskipun belum resmi joint dengan KPT tapi sudah cukup akrab dengan beberapa rekan KPT) , Ananto Pratikno, Mas Gareng (Yustinus Sucipto), Bambang Irwanto (BengBeng), Deddy Sungkana dan Yo Ceng Giap.

Special thanks to Leovan Widjaja yg berinisiatif membawa 2 anggota kepolisian untuk mengamankan selama hunting ini berlangsung sehingga hunting malam kemarin menjadi sangat aman dan kondusif.... thanks Bro

Karena hunting kemarin kita lupa untuk foto keluarga :D , karena kebetulan tidak ada yg bawa tripod (ribet) maka foto pertama saya taruh foto dari pencetus ide hunting ini .... Mbak Nini in action ;) (mohon maaf ya teman-teman ... saya tidak pernah berhasil memoto wajah nona yg satu ini ... karena kamera saya spt senter kata nona satu ini :(( )

Dalam kesempatan ini , saya mewakili rekan-rekan Komunitas Photographer Tangerang (KPT) ingin mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H ----- MINAL AIDIN WALFAIDZIN - Mohon Maaf Lahir dan Bathin Kepada seluruh rekan FN yg merayakannya.

BREAKING NEWS : Ternyata hunting di pasar cikokol tgl 11 Oktober lalu merupakan juga hunting terakhir yg pernah diadakan di pasar Cikokol ... karena ternyata pada tgl 15 Oktober lalu, pasar Cikokol ini diratakan dengan buldozer dan alat berat lainnya oleh pemkot Tangerang ... konon di lokasi tsb akan dibangun pusat perbelanjaan modern yg sudah menjamur di Tangerang ..... silakan dinikmati situasi pasar Cikokol pada malam-malam terakhirnya ...

Belum ada komentar