(Liputan) Hunting Model KFS/FN Semarang di Hutan Karet BSB, Semarang, 7 Oktober 2007

Oleh:  Yohanes N. Mangitung (22701)    16 tahun yang lalu

  0 

Hari ini KFS(Komunitas Fotografer Semarang)/FN Semarang mengadakan acara hunting foto model di hutan karet BSB, Semarang. Ada dua orang model yang tergabung di acara ini yaitu Niken dan Detta. Acara dimulai dengan berkumpul di meeting point yaitu di SPBU BSB pada jam 09:00 WIB yang kemudian disusul dengan acara hunting tidak jauh dari meeting point. Acara hunting sendiri dimulai jam 10:00 WIB kurang sedikit.

Selama sesi hunting, terasa sekali gaya hunting khas KFS yang serba ketawa-ketiwi cekikik cekakak. Hunting sendiri berlangsung sekitar 3,5 jam dan diacara ini, para peserta juga berkesempatan untuk saling belajar dan bertukar pengalaman dalam memotret model.

Acara hunting ini diikuti oleh lebih dari 20 peserta yang sebagian besar adalah member KFS. Peserta hunting diantaranya: Martinus, Wirawan, Yohanes, Setia Wibawa, Jossy, Yoga, Stephanus Hannie, Vega, Allen, Steve, Lena Sari, Rahman Hakim, Tonno, Wahyu Setyo, Alvin, Yoppi, Franky, Roy, Adimas, Victor, Adipras, dan Yono (Maaf yang belum masuk ya :D )

Belum ada komentar