(LIPUTAN) HUNTING PERDANA Toba Photographer Club (TPC) ++ diTONGGING DAN SEKITARNYA

Oleh:  Petrus Loo (56244)    17 tahun yang lalu

  0 

Sori temen2, karena berbagai sebab musabab liputannya agak telat. Sepanjang hari saya dikejar2 terus nih … uda pada nga sabaran mau keluarin fotonya.

Ternyata hunting perdana TPC memberikan banyak hikmah dan lebih rapi dalam perencanaan maupun pelaksanaan. Breefing terus dilakukan agar peserta mengerti arti dari pengorbanan waktu utk mendapatkan hasil yg bagus … mengapa harus jam 3 subuh berangkatnya. Ternyata anak2 muda dari Citra Photography dapat memahaminya dengan tidak ada satu pun yg absen dari yg telah didaftar.

Ternyata ada temen2 yg begadang di Merdeka Walk lho …. Gile nunggu ampe jam 3 … kayak nonton bola. Salut bener ama semangatnya ……

Sesuai jadwal, jam 3 pagi kumpul di Mac Donald Merdeka Walk. Bang Yan Manarsar juga sudah tiba dari Jakarta melalui P.Siantar … mudah2an Bang Yan juga terpuaskan. Jam 3.30 sudah bisa diberangkatkan. Ternyata panitia hunting sekali ini bekerja cukup rapi, karena ada pengisian registrasi lengkap, ada tukang kutip “pajak”, ada tukang bagi minuman dan roti buat bekal dijalan, yg lebih mengesankan lagi … daftar peserta berikut mobil yg ditumpangi sudah ada. Sehingga peserta tidak perlu mencari2 dimobil mana dia. Karena kita menggunakan 6 unit mobil utk mengantar peserta ampe tujuan.

Walaupun agak telat, sekitar jam 6 pagi sudah sampe tujuan ………. Cerita selanjutnya lihat liputannnya ya ….. nanti diceritain semua jadi basi.

Berikut daftar peserta :

1. Halim Effendy
2. Akian
3. Tahbar Yunus
4. Andi Putra
5. Muskita
6. Muliady
7. Yoseano
8. Agus Praminto
9. Junianto
10. Adji
11. Anton
12. Suryadi
13. Herbert
14. Husin
15. Sutopo
16. Petrus Loo
17. Yan Manarsar (JKT)
18. Johnny Siahaan
19. Peter Chandra
20. Rijanto
21. Arifin Koh
22. Ricky Wijaya
23. Lukwandi
24. Rostam Lo
25. Leo

Pada kesempatan itu kami ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia yg telah bersusah payah menyiapkan acara ini. Kemudian kepada Bang Yang yg jauh2 juga dating, kemudian bang Aswin dari Citra Photography yg telah mengirim anggotanya, bang Johnny Siahaan dan bang Anton beserta rombongannya. Lebih dan kurang kami mewakili panitia mohon maaf yg sebesar-besarnya, mudah2an dikesmpatan berikutnya dapat diperbaiki.

Thanks all …….. silakan dibantai habis2an

Belum ada komentar