(Liputan) Asakusa Samba Carnival 2007

Oleh:  Nyoman Bayu Yudianala (306179)    17 tahun yang lalu

  0 

Dua hari sebelum hari H, saya membuat Undangan yang bersifat mendadak. Summer terasa semakin panas ketika kami berlatih memotret di jalanan dengan menjemur diri. Beberapa kawan menjadi dehidrasi dibakar matahari selama hampir 7 jam. Tetapi ... itu adalah bagian dari disiplin ... !!

Early birds catch the worms ... Kami datang pagi-pagi, posisi-posisi strategis telah diisi oleh mania-mania fotografi. Hmmmm ... sebenarnya kami ingin menginap dan maen gaple sehari sebelumnya untuk mengkapling posisi strategis .... ;))

Terimakasih berat kepada ronin dari Gunma (Andi Santoso, Willy Setiadi, Bambang Susanto, Ketut Juni Artha), ronin dari Yamanashi (Dante Saksono, Dian Sisinggih, Mbak Iin dan Niki-chan), ronin Kanagawa (Imel) , ronin Tsukuba (Andy Tedjo), ronin Chiba (Rudo Wibowo), ronin Tokyo (Atri Singgih, Mbak Meidy, Yuditiya Purwosunu, Dina Riyana, IGB Baskara, Made Sucipta, Bambang Lestari) .... atas kebersamaan dan latihan menebas disini.

Tidak lupa terimakasih sebesar-besarnya kepada kakak Ari Suryanta .... yang tempatnya selalu dijadikan markas 'samurai without lords' seperti saya, dan juga kami senang sekali menyambut guest star yang sangat dikenal ... Andri Irawan, Billitone (Fn-er Singapore).

Mari kita sharing hasil tebasan masing-masing.
Kali ini .. tidak ada bonus yang bening-bening ... !! :D

Special thanks goes to : Bedie Roesnadi

Belum ada komentar