Selamat berbahagia kepada Wredy Septiady dan Noorchaliza Muchlis

Oleh:  Syaiful Akbarius Zainuddin (37631)    17 tahun yang lalu

  0 

Hari ini adalah merupakan hari kebahagiaan bagi rekan kita member FN yaitu Wredy Septiady (Wredy) dan Noorchaliza Muchlis (Liza) sebab pada hari ini beliau berdua telah melangsungkan Akad Nikah penyatuan dua orang hamba menjadi satu ikatan dalam ikatan Walimah yang insya Allah akan Mawaddah dan Warahmah.

Akad Nikah tersebut dilaksanakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 19 Agustus 2007
Pukul 11:00 WITA

Bertempat dirumah kediaman mempelai wanita dengan alamat BTN. MINASA UPA, Blok D.10 No:8, Makassar. Sedangkan Resepsinya telah dilaksanakan malam ini di Gedung Balai Kencana 45, jl. Ratulangi No. 138 Makassar.

Kami dari Violet Photography Makassar mengucapkan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru Wredy dan Liza semoga cepat dapat momongan...Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dalam menjalani bahtera keluarga, amien.

Notes: Buat rekan para fotografer yang mengabadikan foto Prewed dari Wredy dan Liza antara lain Bang Gede Pantiyasa, Bang Diwa dan Widia Wardhani yang fotonya telah dicetak pembesaran 16R telah kami pajang di gedung resepsi yang dikomandoi langsung oleh bang Pace. yang berkesempatan hadir rekan FN Makassar pada acara resepsi antara lain : Thaib Chaidar (Pace), Hamry Wabula, Syaiful, Ismail BL, Agus BD.

Belum ada komentar