Dirgahayu RI - Laporan dari Beijing, RRT

Oleh:  Ganda Wijaya,PEK (6014)    17 tahun yang lalu

  0 
Liputan dari kak Judhy mendorong saya untuk membagikan juga upacara memperingati Dirgahayu RI ke 62 di KBRI Beijing.

Perlu diketahui bahwa saya bukanlah peliput resmi dari acara ini, saya hanyalah orang Indo yang ingin bersama-sama merayakan ulang tahun ke 62 tanah air saya Indonesia, bersama-sama dengan masyarakat Indonesia di Beijing dan juga bersama rekan2 FNers tentunya... :)

Saya tiba pukul 9h00, dan di sana telah berkumpul beberapa masyarakat Indonesia lainnya. Cuaca cerah, matahari tidak begitu menyengat, dan rimbunnya pepohonan di halaman luar KBRI melindungi para hadirin dari cahaya mentari pagi itu.

Upacara dimulai 9h50, diikuti kira-kira 100 orang. Disertai dengan penyerahan piagam penghargaan, dan diakhiri dengan foto-foto bersama.

Setelah itu acara santai dimulai, dengan permainan yang meriah, seperti sumpit kelereng, lomba balon menggunakan buah apel, nge-band, dan.... tak ketinggalan makan-makan! :D

Sayapun meninggalkan KBRI pukul 13h45 karena... saya cuman ambil cuti setengah hari... :D

Ayoooo FNers yang di Beijing (yg hadir di upacara tadi pagi), upload dong foto2nya...:D... saya sibuk makan sampe ngga ada foto makan2nya...hahaha...

MERDEKA BANGSAKU! TERUS BERJUANG!

--------------------------------------
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta
Belum ada komentar