[LIPUTAN] HUNTING ROMANTIC PREWED @ BELLAGIO BUTIQUE MALL & APARTMENT

Oleh: Dennis Putra (2018)    17 tahun yang lalu

  0 

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih dahulu kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah melancarkan acara Hunting Romantic Prewed ini. Acara ini berawal pada saat Pak Andre Robbyanto memposting bahwa ada acara ini di Bellagio Butique Mall & Apartment. Awalnya saat baru diposting di event Fotografer.net, banyak yang mengeluhkan tentang waktu penyelenggaraan yang jatuh pada Hari Kamis tanggal 9 Agustus 2007 dengan alasan ada yang mau hunting tempat lain dan bentrok kerja. Kemudian setelah banyak orang yang merespon dan mendaftar dan setelah banyak yang telah melakukan pembayaran, Pak Andre tidak meng-update daftar peserta yang sudah bayar maupun belum. Banyak yang deg-deg kan, tetapi akhirnya satu hari sebelum pelaksanaan ternyata akhirnya di update.
Dan Akhirnya Hari-nya tiba juga dan akhirnya terkumpulah 60 orang ++... Banyak kejadian dari ngaretnya waktu mulai sampai macetnya jalanan Jakarta hari ini baik di pagi hari maupun malam hari. Kita ngumpul d Trotaria dan kita ada yang mengawali hari ini dengan berkenalan satu dengan yang lain dan akhirnya ngobrol-ngobrol sampai mulai. Saat Mulai Dibagi menjadi 5 team/Grup. Saya tidak hafal dengan ketua Grupnya tetapi menurut saya semuanya baik. Spot dibagi menjadi 5 yaitu Di Pool side 3 spot( termasuk Gazebo), 1 di Billyard Trilogy, dan satu lagi Di show Unit. Banyak kejadian saat Hunting dari kita bercanda canda, menjadi fotografer ngesot(dikelompok saya),ada yang modelnya telat, ada yang lampunya gak nyala, ada yang modelnya cuma ada ce nya doang, ada yang modelnya maen2 di kolam renang, pokoknya masih banyak lagi yang seru2(maaf yang tidak tersebutkan). Pada saat makan siang ada yang terlambat datang makan siangnya dan ada yang mengeluh karena makanannya terlalu dikit secara banyak Fotografer yang memiliki body seperti "KAMERA MEDIUM FORMAT"(termasuk saya):((. hehehehehe:D:D:D. Setelah itu sesi hunting dilanjutkan. (oh iya hari ini di grup saya ada dua orang yang Speedlitenya jatuh yaitu saya dan Pak Fajar):(( .

Saat Hunting telah selesai kita diberi tahu tanggal penyerahan foto, dan hadiah dan ada juga yang dapat doorprize. Setelah itu hampir semua peserta banyak yang bertukar No HP dengan alasan "keep in touch"(padahal maksudnya mau PDKT ato apalah gitu.. hehehehehe.. Setelah itu kita pulang dan kena macet dimana mana.. Iya gak?

Hanya Segini yang dapat saya Sharing ke temen2 acara hari ini.
Semoga dapat hunting lagi bareng temen2 lain waktu ok? Sampai betemu kembali.. tha2..
N.B=
Maaf Maaf kalo ada yang salah baik nama ataupun acara ataupun nama sponsor atopun model.

Thanks to:
Dlitephotography
LIBRA BRIDAL SUSAN Foto Album
PrimaImaging
SamImaging
Bellagio Butique Mall N Apartment
Kepada Smua Crew
Kepada Club Fotografi yang hadir
Kepada Fotografer.Net dan Moderatornya.
Kepada Smua temen2 yang telah Melancarkan acara ini..
Kepada Modelnya:
-RITA
-ICHA
-FENNY
-NIKE
-DEWI
-FERRY
-Hendrik
-Rangga
-Ryan.

Terima Kasih yah kawan2 Kalo mau Taro hasil foto dokumentasi taro aja yah.. tha2...

Belum ada komentar