[LIPUTAN] Pagelaran Busana Arantxa Adi 'Glamorous' 18 Juli 2007 di Grand Ballroom Hotel Mulia

Oleh: Natasha Gabriella Tontey (600)    17 tahun yang lalu

  0 

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada Mbak M.Y.P. Ardianingtyas yang telah mengajak saya menghadiri pagelaran busana tahunan oleh perancang busana Arantxa Adi di hotel Mulia, 18 Juli 2007. :)) tapi sayangnya mbakyu pulang duluan karena tidak enak badan, jadinya saya sendirian deh... untungnya saya ketemu om saya dan ada beberapa yang saya kenal.. untungnya gitu, kalo nggak saya jadi kayak pinokio deh... bengong sendirian hehehe =)) Sebelumnya juga saya mau minta maaf kalo liputannya acak-kadut dan gak karuan, karena ini baru pertama kalinya dateng ke acara ginian dan gak serius-serius amet lah.. :D

Sejak menggelar peragaan perdananya tahun 2003 yang lalu, Arantxa Adi berhasil mendapat tempat di hati dunia mode di negara kita. Sejak itulah Ia rutin menggelar pagelaran busana rancangannya. Pada tahun 2007 ini ia kembali menggelar pagelaran busana berjudul 'Glamorous', yang menyajikan gaun-gaun ringan, feminin, dengan detil origami. Peragaan busana ini dilangsungkan pada tanggal 18 Juli 2007 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.
Koleksi busana karya Arantxa Adi kali ini terinspirasi buku karya Bret Easton Ellis berjudlu "Glamorama". Tema ini berkaitan dengan kemewahan, jadi berkaitan dengan kaum sosialita, kaum yang menyukai pakaian glamor dan mewah, contohnya seperti cocktail dress dan little black dress.
Pagelaran kali ini dibagi dalam 3 babak, yaitu :
1. Studio 54
mengungkap nuansa disko di New York pada tahun 1980an.
2. Black Dahlia
mengungkap suasana elegan, dengan nuansa hitam, putih, krem, dan off-white. serta siluet pakaian bervolume era 1950an.
3.Moulin Rouge
mengungkap kemeriahan pertunjukan kabaret dengan mayoritas warna merah.

pada pagelaran busana ini terlihat banyak sekali public figure dan sosialita-sosialita yang datang tentunya dengan dandanan yang menarik pula.
saya melihat Ira Wibowo, Sauzan, Thomas Jorghi, Julie Estelle, Olivia Zalianty, Becky Tumewu, Donna Harun, Paramitha & Nenad Bago, Donna Harun, dan masih banyak lagi. banyak yang bilang ada juga Mayangsari, tapi saya cari-cari ilang gitu aja tuh... :))
Oh iya.. pagelaran busana ini juga dimeriahkan dengan live performance oleh Dewi Sandra. Ia tampil menyanyikan 2 lagu, dan penampilannya disisipkan dalam pagelaran busana ini. Ia tampil 2 kali, yang pertama dengan suasana agak sporty dengan memakai sepatu roda dan yang kedua dengan suasana mirip2 kabaret dengan penari latar yang menari-nari dengan payung, di penampilan keduanya ini Dewi Sandra menyanyikan lagu dari Rihanna yang berjudul Umbrella. Dewi Sandra sungguh atraktif, saya kagum padanya. Sekian dulu deh.. liputan dari saya, mohon maaf apa bila banyak yang salah dan tidak bagus. maafkan saya :D soalnya belum berpengalaman nih..
oh iya... masnya atau mbaknya yang datang ke acara ini, kalo boleh upload juga foto2nya.. aku juga mau lihat2 nih... hehehe :D
;)

Belum ada komentar