[Liputan] Gang Bang Group Fashion Hunting

Oleh:  Erie Surya Sunarko (38491)    17 tahun yang lalu

  0 

Akhirnya terselenggara juga sesi hunting dadakan kita kali ini. Thanks buat 2 model kita (Juju dan Eliza) yang on Time dan Mely Make up Artist kita :)

Suasana agak molor beberapa saat, karena kita masih nunggu sebagian teman teman yang masih terjebak kemacetan Jakarta tercinta ini. Thanks buat teman teman yang sudah meramaikan sore hingga malam hari ini.

Thanks buat 18 peserta kita :
Herman Leo, Barry Khrisna, Hartono Hosea, Jimmy Djaja Melet, Samsul Bahari, Rolland ADP, Chiko Lee, Geoffrey Samuel, Muhhamad Faizal Faiz, Alexander Mogi, Farid Gafar, Halim, Hardianto Setiawan, Baroto Kartiko, Stanley Wiryadinata, Yudhi Fardian, Niwan IS dan Eddy Powito.

Tidak lupa thanks juga buat Tuan Rumah, Mas Bambang Santoso yang sudah mengizinkan tempatnya dipakai oleh kita saat ini. Thanks Juga Buat Lighting Advisor kita "Mbah Uyo", dan Mbah Harlim yang dah bantuin dan meramaikan sesi kali ini.

Maaf buat teman teman lain yang belum sempat gabung di sesi kali ini karena terbatasnya tempat, semoga di lain waktu kita bisa ngumpul dan foto bareng lagi :)

-Salam Gang Bang-

Belum ada komentar