[Liputan] Hunting Fashion Fotografi Pantai Karangbolong dan Banten Lama (ada penampakankah??gk ngerti dech)

Oleh:  Robertus Purwocarito (35091)    17 tahun yang lalu

  0 

Pada tanggal 24 Juni 2004, segerombolan orang yg menamakan diri klub fotografi DoF mengadakan hunting dengan mengundang warga fotografer.net.
Konsep hunting adalah fashion fotografi dan mengambil lokasi hunting di Pantai Karangbolong dan Istana Kaibon Banten Lama.
Ada 4 model cantik [Chika,Cindy,Lia,Mila], Wardrobe dahsyat didukung oleh Kiekie/Premiere Boutique, Make-up by Kiki dan Etha.
Berangkat dari kantor pusat DJP jam 07.30 WIB,tiba di lokasi Pantai Karang Bolong jam 09.30.
Sambil menunggu model dirias dan setting baju, para hunter mulai menjepret2 landscape dan human interest di sekitar pantai.
Akhirnya setelah menunggu cukup lama, pukul 11.00 sessi pemotretan dimulai, dengan mengambil spot-spot yang menarik dari pantai karang bolong.
Pukul 13.00 sessi pemotretan di pantai karbol berakhir, dan setelah break makan siang para hunter menuju ke Istana Kaibon Banten Lama.
Hunting di Banten lama berakhir sekitar pukul 17.15 .
Dengan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan, membantu, dan memeriahkan hunting ini.
Kami juga mohon maaf apabila dalam hunting ini, jadwal-jadwal rundown acara yang telah tersusun tidak sesuai tepat waktu karena satu dan lain hal.
Semoga di lain waktu kita dapat ketemu di kesempatan hunting yg lebih heboh lagi.
Let's the crowd begin!

Belum ada komentar