[Liputan} Festival Cisadane 2007 (19 Juni 2007)

Oleh:  Iwan Samuel (91200)    17 tahun yang lalu

  0 

Hunting Festival Cisadane ini merupakan lanjutan dari hunting acara sakral di pendopo Empe Pecun tgl 18 Juni Malam..

Setelah deg-degan karena sejak subuh tgl 19 Juni 2007 wilayah Tangerang dan sekitarnya diguyur hujan cukup lebat (padahal 1-2 minggu sebelumnya sudah tidak hujan) .... dan sempat beberapa rekan yg akan ikut hunting ke Festival ini juga contact-contact an menanyakan jadi atau tidak nih acara huntingnya .... akhirnya sekitar pkl 7.30 an hujan reda (gerimis) dan akhirnya pkl 9.30 hujan berhenti (meskipun masih sedikit mendung) ....
Sekitar pkl 9.00 saya tiba di Mc.Donald Tangerang Plaza, dan sudah kumpul beberapa rekan : Mas Yustinus (Gareng), Mas Agus SB, Javier, Andrian K I, Deddy S sudah tiba terlebih dulu di meeting point yg sudah dijanjikan (Sorry Guys).
Setelah ngobrol-ngobrol sebentar sambil membagikan name tag dan juga menunggu kalau ada rekan FN yg datang lagi akhirnya kita menuju ke lokasi acara yg terletak persis dibelakang Plaza Tangerang.
Di sana kita bertemu dengan 2 rekan lagi (cewek lho) yaitu Nini dan Venny .... kemudian menyusul 4 rekan lagi (Mas Tito Cs) ...plus 1 rekan lagi yg ikut hunting tgl 18 Malam di Pendopo Empe Pecun yaitu mas Hendra ... jadi total rekan FN yg koordinasi dengan saya ada 14 orang termasuk saya .

Berikut saya coba upload foto-foto liputannya ... silakan rekan-rekan yg kemarin ikut motret di lapangan untuk melengkapi foto foto yg di aplot di thread ini. (Tapi sorry saya hanya sampai acara lepas Bebek saja ... karena kondisi kurang tidur dan lama berdiri baik tgl 18 malam dan tgl 19 pagi ... sehingga saya harus pulang terlebih dulu :( ... padahal acara yg serunya baru dimulai).

Belum ada komentar