Egypt VS Netherland (Liputan Hunting Bersama Sam Ang)

Oleh: Alex Ramses (5428)    17 tahun yang lalu

  0 

Hobby Jepret ternyata bukan saja menyenangkan dari sisi fotografi itu sendiri. Fotografi mengenalkan kita pada banyak hal yang tak pernah kita fikirkan sebelumnya. Keasyikan ber-hunting ria, Pengalaman-pengalaman menyenangkan atau bahkan menjengkelkan ketika "berburu" gambar, dan masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa dialami dan dirasakan sang pemotret baik dia seorang fotografer yang sudah mahir maupun yang baru mulai belajar.

Yang tak kalah menarik dari hal-hal di atas adalah bagaimana orang-orang yang yang sebelumnya tidak mengenal satu sama lainnya bisa tiba2 menjadi akrab seolah-olah telah terjalin pesahabatan yang lama di antara mereka. Hal tersebut bisa terjadi "hanya" karena mereka sama-sama memiliki hobby yang sama; fotografi. "Fenomena" semacam ini baru saja kami alami di sini, di Cairo. hari ini kami ekdatangan tamu istimewa; FNEr dari Belanda. Beliau adalah seorang fotografer yang sudah banyak menghasilkan karya yang tidak bisa dibilang "ecek-ecek". Beliau sudah menjadi anggota (correct me if i'm wrong) RPS. The Royal Photographic Society. Beliau juga aktif meng-upload karya-karya beliau di FN. Saya yakin anda semua sudah mengenal beliau melalui foto-fotonya. Beliau adalah Sam Ang.

Kami merasa senang sekali dengan kunjungan beliau. Dalam kunjugannya ke Cairo kali ini yang sebenarnya untuk urusan kantor, beliau masih sempat menyisakan waktu untuk bersilaturrahmi dengan kami di sini. Berbagi ilmu dan hunting bareng. Hidup Fotografi, Hidup FN.

Di bawah ini foto Om Sam Ang dengan kaos putih FN dan Faiz.

Belum ada komentar