Fotografer yang FGPE hari ini 31/5-2007

Oleh:  Kristianto Gunawan T (145148)    17 tahun yang lalu

  0 

Teman saya Dokter Lukas Setiaatmaja hari ini berhasil mendapatkan giliran terpilih sebagai FGPE, mengapa saya menulis ini, selain mengucapkan selamat pada beliau atas FGPE nya, beliau yang mengabdi di Daerah (Cepu) tetapi tetap memiliki semangat fotografi yang menggebu .... :)

Pak Lukas saya kenal namanya sejak 20 tahun yang lalu, sebagai salah seorang anggota Klub Foto tua di Indonesia (Candra Naya) dan pernah menjabat sebagai salah satu pengurus yang aktif di Klub, mantan sekretaris Pak Goenadi Haryanto yang terkenal.

Pak Lukas pada kiprahnya di arena fotografi mancanegara cukup mempunyai pengalaman yang hebat, dengan predikat AFIAP dan juga beberapa predikat kehormatan yang didapatnya setidaknya bisa diharapkan ikut memberikan sumbangsihnya terutama untuk komunitas FN ini dan juga pada Komunitas Lokal KFSemarang ... :)

Di FN sebenarnya banyak fotografer senior yang termasuk sebagai Fotografer yang memiliki reputasi yang hebat, hanya karena kurang aktif upload saja yang membuatnya menjadi kurang dikenal seperti Pak Budhi Darmawan dari Surabaya, Pak S Setiawan dari Yogyakarta dll

Selamat atas terpilihnya FGPE anda hari ini Pak Dokter, kalo ada pilihan praktek atau hunting terus mau milih yang mana nih ... :D

Belum ada komentar