[Sharing Liputan] Belajar Speed Photography, FEMCA Remote Control Car Championship

Oleh:  Indra Gunawan (3983)    17 tahun yang lalu

  0 

Hi All ....

Saya mau coba sharing nich sedikit foto-2 dari hasil hunting saya minggu kemaren. Ini hunting buat saya dalam rangka belajar Speed Photography, dimana objeknya kali ini adalah mobil-2 remote control yg lagi bertanding dengan speed yg tinggi yg bisa dicapai s/d 80 mph. Mustinya saya hunting bersama 2 org FNers lainnya namun mendadak mereka ngga bisa hadir, jadi terpaksa hunting sendirian. Tapi di lokasi ditemani dgn fotografer-2 bule yg ngeliput acara ini dan lainnya.

Sedikit mengenai FEMCA :
FEMCA (Far East Model Car Association) adalah Asosiasi international bagi para pemain radio control car yg anggotanya adalah negara-2 sbb :
Australia, China, Hong Kong, Indonesia, Japan, South Korea, Malaysia, New Zealand, Singapore, Taiwan, Thailand, The Philippines.
Pada tahun ini Indonesia diberi kesempatan utk menyelenggarakan FEMCA 2007 utk kategori On road Car 1/10 dan 1/8 di JITC Sirkuit Senayan Jakarta
Negara-2 yg berpartisipasi pada event di Indonesia kali ini adalah Taiwan, Korea, Hong Kong, Singapore, Malaysia, Brunei, Australia, Thailand, Japan dan Indonesia.
Indonesia sendiri pada kejuaraan kali ini diwakili oleh racer-2 andalannya seperti Teddy Syach (bintang sinetron / selebriti Indonesia juga), Sadikin, Fayakhun dan banyak lainnya.
Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 25 - 27 May 2007.

Saya kebetulan hanya sempat hunting pada tanggal 27 May saja dimana pada hari ini dimainkan Final round nya. Itupun saya datang agak terlambat.

Indonesia patut berbangga kali ini karena putra terbaiknya Teddy Syach berhasil menjuarai (juara 1) untuk kelas 1/10 on road dan sekaligus posisi ke 2 untuk kelas 1/8 on road, sedangkan putra Indonesia lainnya Sadikin menduduki posisi 3 pada kelas 1/10 on road.

Silahkan lihat pada web site berikut utk event ini:
http://www.femca2007.com/


Berikut saya coba sharing hasil foto-2 saya pada event tersebut, tapi mohon maaf kalo hasilnya kurang baik, karena saya sendiri baru belajar motret, apalagi utk motret speed photo kaya gini, dari hampir 1000 kali jepret ... hanya beberapa foto yg berhasil ....


semoga dapat menghibur ....


thanks
Logo photo below courtesy of www.femca2007.com

Belum ada komentar