(Liputan) Hunting bersama & gathering Gerombolan Siberat di Kebon Raya Bogor

Oleh:  Adam Rozelly (15321)    17 tahun yang lalu

  0 

Sabtu, 19 May 2007 lalu, Sekelompok kecil fotografer yg hobby hunting dan makan enak dan menamakan diri sebagai “Gerombolan Siberat” sepakat untuk hunting foto di Kebon Raya Bogor. Komunitas Gerombolan Siberat terbentuk melalui perkenalan dibeberapa acara hunting bersama dan juga melalui komunikasi di maling list gerombolan siberat yang semakin lama semakin bertambah anggotanya. Ternyata, banyak juga fotografer yg memang nggak cuma hobby motret, tapi jg hobby hunting sambil wisata kuliner hahaha....
Anggota gerombolan siberat yang turut memeriahkan acara ini antara lain:
· Brantas
· Rangga Mauliza
· Ruby
· Budhy S. (Idub)
· Nur
· Mercy Ari
· Anthony Tampubolon
· Elisabeth Rahayu/Yuyun
· Unian Husein
· Halim
· Hartono
· Ian Trisno
· Raymond Petrus
· Deny
· Santoso Adi
· Eko Nugroho
· Didit Martadi
· Piron Faziarani
· Mukti Wibowo
· Amose Hidayat
· Dony
Beserta saya sendiri dan bbrp rekan lain yg mohon maaf mungkin lupa tercantum namanya. 3 nama terakhir merupakan para maestro fotografer handphone yg memang hampir selalu mengikuti sesi hunting gerombolan siberat :)
Model kali ini adalah model “kesayangan” kami Anneu ditambah melani dan fitri. Buat rekan2 FN yg jg hobby hunting sambil "wisata kuliner" dan merasa cocok dengan motto "1x hunting 3x makan" silahkan bergabung dengan Gerombolan Siberat dengan mengirimkan email ke [email protected] Warning: Kami tidak bertanggungjawab atas bertambahnya berat badan anggota kami setelah bergabung dengan komunitas Gerombolan Siberat !!! :))

Belum ada komentar