[LIPUTAN] FN Hunting Sumbar: Hari I - Rabu 4 April 2007

Oleh: Yulnofrins Napilus (647)    17 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah, akhirnya Hunting Besar FN ke Sumbar 4-9 April selama 5 hari 5 malam yang sangat melelahkan terlaksana juga dengan baik dan mudah-mudahan cukup lancar. Peserta yang ikut dari FN berjumlah 31 orang termasuk Angie yang bergabung Jumat pagi. Indrawan tiba-tiba malam sebelum keberangkatan harus membatalkan diri, karena dapat musibah motornya hilang malam itu di tempat kerja. Berikut daftar pesertanya:

1. Ngakan Nyoman Maesa Yuda (Balik Papan)
2. Maria Y.P. Ardianingtyas - Dian (Jakarta)
3. S. Hannie Krisdianta (Semarang)
4. Arbain Rambey (Jakarta)
5. Lili Aini (Bogor)
6. Yuliana Tan (Jakarta)
7. Niky Nizril (Jakarta)
8. Gathot Subroto (Solo)
9. Min Young Ki (Korea)
10. Sheilla M. Pinem (Jakarta)
11. Heru Muara Sidik (Jakarta)
12. Julius Bernardus (Jakarta)
13. Ribka Lestari Widya (Bandung)
14. Lee Hyung Seok (Korea)
15. Nur Yadi Yasin (Jakarta)
16. B. Nirwanjaya DH (Jakarta)
17. Rommy Perbawa (Surabaya)
18. Satriawan (Kaltim)
19. Leo Indrawan (Medan)
20. Lie Tjhai Jean (Jakarta)
21. Raiyani Muharramah (Bogor)
22. Arif Hadianto (Kaltim)
23. Mustakim Irsan (Jakarta)
24. Yulnofrins Napilus (Jakarta)
25. Asfarinal (Jakarta)
26. Richard Kurnia (Jakarta)
27. Hardi Winarso (Jakarta)
28. Andi Kurniawan Lubis (Medan)
29. Rahman Sitorus (Padang)
30. Angie Gozali (Jakarta)

Ditambah beberapa orang simpatisan yang saya undang secara khusus untuk melihat aktifitas ini di bbrp sesi tertentu dengan harapan bisa mendorong utk persiapan Pameran Foto nantinya, yaitu: DR. Mohd. Nevi Imran (Pdg), Drs. Hermawan, M.Hum (Pdg), Johan Backir (Jkt) dan Asikin (Jkt).

Jadwal acara yang sudah kita susun sedemikian rupa, tidak sepenuhnya bisa dilaksanakan sesuai waktu. Karena ternyata semua peserta sangat exciting dengan obyek dan perjalanan selama di Sumbar. Terkadang saya dan Raiyani sebagai koordinator dan bertindak sebagai ”wasit waktu” merasa tidak nyaman untuk teriak-teriak segera naik mobil melanjutkan perjalanan lagi. Saya juga menyadari sepenuhnya, motret mana bisa diuber-uber...:D Untuk itu, sekali lagi saya mohon maaf. Krn saya berusaha mengoptimize ”main objects” dulu dibanding ”detail objects”. Itupun masih buaanyaakk lagi sebetulnya lokasi-lokasi lain yang belum dimasukkan ke dalam rute hunting kita ini. Hunting seminggu lagi pun juga belum tentu akan cukup mengcover semua itu...!! Walaupun begitu, saya berharap semua rekan-rekan peserta mendapat manfaat yang cukup banyak dan fun dari perjalanan hunting ke Sumbar ini. Amin.

Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara Hunting Besar FN ke Sumbar ini: Admin FN, Pemda Sumbar, Rekan-rekan FN, Pak Oyon dg para Driversnya, Rahman, dllnya. Atas nama pribadi saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekans yang sudah berbagi ilmu dan teknik fotografi selama perjalanan ini. Kalau sudah begini, terasa skl newbie nya nih euy...:D

Sekiranya ada kekurangan disana-sini, termasuk ’sale-sale kate’ selama persiapan dan pelaksanaan, mohon maaf dan dimaafkan. Semoga hunting berikutnya bisa lebih baik lagi. Pun jika ada yang tertarik untuk kembali dan hunting ke Sumbar lagi, khusus Anggota FN, saya akan coba bantu seoptimalnya nanti. Setidaknya bantu kontak mendapatkan harga yg lebih baik dan rute-rute yang efektif. Laporan keuangan akan disusulkan nanti oleh Raiyani. Thanks.

Salam,
Nofrins & Raiyani
Koord. FN Hunting Sumbar 2007


Foto bersama setibanya di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), setelah "sambutan kecil" berupa pengalungan bunga sebagai simbol selamat datang kepada rombongan fotografer.net di Ranah Minangkabau yang diwakili oleh Pemko Padang

Belum ada komentar