Oleh: Benny Yogisaputra (1663) 17 tahun yang lalu
Dear rekan2, topik ini sering dibahas sebelumnya... Tapi saya ingin mendapat last update, jadi sebelumnya mohon maaf buat para senior dan moderator kalo topik ini seperti pengulangan.. Saya mau tanya bagaimana kualitas service after sales dari Datascrip khususnya dalam menangani kamera DSLR. Dulu sering dengar berita kurang menyenangkan kalo service lama (1 bulan atau lebih), dan sering tidak solve problem, dll.. Bagaimana kondisinya sekarang? Mungkin ada rekan2 yang belum lama ini service kameranya disana? Berapa lama? Juga untuk kamera ex garansi Datascrip service dikenakan biaya berapa? Lantas apa lebih baik beli Canon garansi toko / distributor? Soalnya saya sering dengar untuk kamera merek *tetangga*, after sales servicenya sangat memuaskan. Selama garansi 1 + 1, biasa service maksimum 10 hari kerja? Setelah garansi habis pun diberikan diskon 50% untuk penggantian sparepart dikemudian hari?Apa hal ini benar? Mohon tanggapan / testimonial dari rekan2 yang baru2 ini service kamera (DSLR).. Note: tanggapan / testimonial objektif, tanpa brandwars. Dalam hal ini saya netral (both C*non / N*kon user)