[Liputan] Lomba Foto Model CPU & Pameran Foto Landscape FNSemarang-CPU di Udinus Semarang

Oleh: Andy Hermawan (1778)    17 tahun yang lalu

  0 

FNSemarang bekerja sama dengan Community of Photography Udinus (CPU) mengadakan Pameran foto dengan tema 'Harmonisasi Alam Membentuk Foto Landscape yang Indah' di Universitas Dian Nuswantoro Semarang pada tgl 1-7 Maret 2007.

Selain untuk mendukung Seminar Lihat Di Sini maupun Lomba Foto Model Lihat Di Sini oleh CPU, pameran foto ini bertujuan untuk merangsang minat Mahasiswa Udinus maupun Mahasiswa kota Semarang lainnya terhadap dunia fotografi dan sebagai ajang pembelajaran FNSemarang untuk membuat sebuah foto landscape yang indah serta sebagai media apresiasi terhadap foto yang dihasilkan melalui beberapa acara hunting yang telah diadakan oleh FNSemarang sebelumnya.

Kurator foto pameran ini dilakukan oleh Moderator FNSemarang yaitu Bpk. Kristianto Gunawan dan Bpk. Stephanus Hannie. Dari 121 foto akhirnya dipilih 75 foto, hal ini disesuaikan dengan tempat yang tersedia.

Pameran kali ini diikuti oleh :

Ady prast, Agustinus Tjahyono, Alvin Aditya, Andy Hermawan, Antonius Bayu, Asdani Kindarto, Didiet Saputro (FNJogya), Donny Prana Mustika, Ferry Harrisma, Fikri Budiman, Freddy Siahaan, Ganda Wijaya (dr Beijing-China), Irwan 'Ahonx' Kresna (FNJogya), Jatmika Jati, Junita Kristanu, Kristianto Gunawan, Lim Winasdy, Lukas Setiaatmaja (Cepu), Martinus Rohadiwantoro, Mayly, Noor Eva, Rismianto, R. Hakim, Roy OG, Sawung Adhi, Setia Wibawa, Arief Setiaji, Stephanus Hannie, Tan Thiam Kie, Thomas Kusuma, Veronica Endah Novianty (FNJkt), Wahyu Setyo, Yap Siauw Soen Gie, Yohannes Mangintung, beberapa peserta dari CPU.

Susunan Panitia (One for All - All for One)

  • Kumendan : Andy Hermawan, Freddy Siahaan, Harri Mulyawan
  • Bendahara : Kristianto Gunawan
  • Data & File : Wahyu Setyo, Stephanus Hannie
  • Grafis : Noor Eva


Foto by Pak Yap Siauw Soen Gie
Belum ada komentar