WTA: Lokasi Hunting di Bintan selain Lagoi

Oleh:  Bimo Gupono (48847)    17 tahun yang lalu

  0 

Rekan FNers...mohon infonya lokasi hunting yg asik di Pulau Bintan selain di Lagoi. Rencana saya mau kesana tanggal 10 - 22 Desember 2006 ini dan stay di daerah Kijang. Siapa tau ada yg bisa nemenin nih :)

Cheers...

Re: WTA: Lokasi Hunting di Bintan selain Lagoi

Oleh:  Arif Susanto (7966)    17 tahun yang lalu

 0 

Kalo ke Bintan jangan lupa ke pulau Penyengat, dari pelabuhan Tanjung Pinang gak sampai 10 menit dah sampai, cukup bayar 5 ribu naek kapal yang selalu ada sampai jam 10 malam.

Di pulau Penyengat sarat dengan obyek sejarah religi, dengan warna-warni bangunannya yang kearah terang, hijau dan kuning. Ada makam Raja Ali Haji terkenal dengan Gurindam 12nya, Masjid Sultan Riau (tapi sayang viewnya jadi terganggu gara-gara menara telekomunikasi yang menonjol di belakangnya). Untuk keliling pulau ini Anda bisa menyewa becak motor, tarif 20rb, tapi kalo lama suka minta tambah, jadi sebelum naik tawar dulu aja.

Tanjung Pinang dari Kijang sekitar 30 kilo, naek taksi maksimal 50rb, jangan lupa nikmatin Sop Kakap merahnya...... bakal tak terlupa deh. Kalo sore ke pusat jajan lumayan asyik kalo gak hujan, tempat terbuka di kelilingi bangunan dengan etnis Cina, yang jualan mayoritas warga Cina, cendolnya.....? nikmat...... letaknya dipinggir jalan......

Met berburu dan ditunggu hasil fotonya :-)

Re: WTA: Lokasi Hunting di Bintan selain Lagoi

Oleh:  Andreas SM (39755)    17 tahun yang lalu

 0 

bisa sekaligus hunting ke P. Batam,..he..he..

Re: WTA: Lokasi Hunting di Bintan selain Lagoi

Oleh:  Tundra Laksamana (24075)    17 tahun yang lalu

 0 

yach men-maen ke Batam ajah........

Re: WTA: Lokasi Hunting di Bintan selain Lagoi

Oleh:  Ricky Wijaya (26343)    17 tahun yang lalu

 0 

Mas Bimo...saya jg mau ke bintan tp tgl 26 gmana nih mas..telat liat thread mas ini tgl 10-22 ...skrg udah di bintan donk