Tanya tempat service Nikon-801s & SB 24

Oleh: Bayu Murti Kencana Sinulingga (211)    18 tahun yang lalu

  0 

Dear Friend,

ada yang tahu diamana tempat service kamera Nikon, yang reliable dan costnya mantaff. Kebetulan saya mau service F801s saya beserta lensa dan blitz SB-24.

thx
BS

Re: Boleh bertanya

Oleh:  Pravira S Notodisurjo (7761)    18 tahun yang lalu

 0 

Nikon mangga dua.
kalo ente dari arah senen ke arah ancol dia ada di pertokoan pertama setelah rel kereta.
Semoga membantu

Re: Boleh bertanya

Oleh: Slamet Riadi (2613)    18 tahun yang lalu

 0 

kl boleh sharing: kira-kira 3 tahun yll F801 dan SB24 sy juga rusak, kl cameranya LCD atas lampunya tdk menyala kl utk SB24 battery holder didalam sdh hancur lebur kyk krupuk he..he...akibat dari terlalu lama battery didalam pd saat blitz tdk dipakai sehingga battrey bocor dan mengakibatkan melumernya plastik battery holder tsb dan terjadi arus pendek sehingga blitz kadang-kadang suka nyala sendiri lampunya padahal tdk sedang menekan shutter camera, sy tlp ke alta service resmi nikon jawab tdk sanggup servise sebab barang tsb sdh discontinue dan sparepart tdk tersedia lg, akhirnya sy bawa ke INDONIK KANDI disanggupi utk diservice tapi dgn cara kanibal, apaboleh buat karena itu satu-satunya cara, utk SB24 jadi diservice tapi tdk dgn F801nya, sory uangnya tdk cukup he..he...,itu pengalaman saya, kl boleh tahu apa yg rusak dgn peralatan anda tsb bung bayu? mudah-mudahan sharing sy bisa dijadikan pertimbangan salam. FYI:INDONIK KANDI jl.tomang raya 49-B tlp.5600974-5600976.

Re: Boleh bertanya

Oleh:  david hermandy (3403)    18 tahun yang lalu

 0 

Bertanya boleh saja, tapi tolong ikuti panduan/aturan yang sudah ada.
Buatlah judul yang sesuai dengan isi topik, judul semacam ini cenderung membuat semua orang untuk membuka topik ini, manambah beban server.
Perhatikan juga forum yang cocok buat topik yang di posting.
Isi topik juga sebisa mungkin dibuat detil, mau service di kota mana?
Kerusakan seperti apa? dll
Sangat lebih baik jika mau mencari dahulu di topik lama.

pindahan dari bincang bebas -- mod

Re: Tanya tempat service Nikon-801s & SB 24

Oleh:  Arbain Rambey (103716)    18 tahun yang lalu

 0 

kayaknya gak ada gunanya menservis F801...udah lama discontinue...pasti mahal sekali...lagian ngapain simpan2 kamera film lagi yang elektronik...